AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Detail Perbedaan Honda Freed dengan Daihatsu Terios Yang Terlihat Jelas

Perbedaan Honda Freed dengan Daihatsu Terios memang terlihat bersimpangan. Yang dimana apabila dilihat dari segi bentuk bodinya keduanya mempunyai tampilan yang berbeda. Untuk Daihatsu terior menggunakan tampilan yang gagah, sedangkan untuk Honda Freed mempunyai tampilan yang elegan dan mewah. Hal tersebut dikarenakan Mobil Honda Freed masuk dalam kategori Mobil MPV sedangkan untuk Daihatsu terios merupakan Mobil SUV. Akan tetapi walaupun begitu kedua Mobil tersebut mempunyai fungsi yang sama yakni memanjakan serta memberi kenyamanan bagi Anda dan keluarga Anda. Ternyata didalam perbandingan antara Honda Freed dengan Daihatsu Terios mempunyai perorma mesin yang unggul satu sama lain.

Perbedaan Honda Freed dengan Daihatsu Terios dalam Segi Performanya

Perbedaan Honda Freed dengan Daihatsu Terios dalam Segi Performanya

Bila dilihat dari segi performa mesin maka akan terlihat kesamaan yakni keduanya menggunakan kapasitas mesin 1,5 liter tapi dengan 2 mein yang berbeda. Hanya terdapat persamaan kapasitas antara perbandingan Honda Freed dengan Daihatsu Terios. Pada Honda Freed menggunakan mesin SOHC yang berkonfigurasi dengan 4 silinder segaris dan 16 katup. Selain itu Honda freed juga telah dibekali dengan mesin unggulan yakni i-VTEC dengan DBW dan Torque Boost Resonator. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 118 Ps/ 6600 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 146 Nm/ 14,9 Kgm/ 4.800 Rpm. Mesin tersebut jelaslah unggul daripada Daihatsu terios.

Perbedaan Honda Freed dengan Daihatsu Terios dalam Segi Performanya

Honda Freed Vs Daihatsu Terios. Sementara untuk Daihatsu terios hanya mendapatkan mesin DOHC (telah trouble) dan juga mesin WT-I dengan pendingin air. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu nghasilkan tenaga maksimal sebesar 109 Ps/ 6.000 Rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 14,4 kgm/ 4.400 Rpm.

Perbedaan Honda Freed dengan Daihatsu Terios dari segi eksterior dan interior memang terlihat jelas. Salah satu faktornya adalah perbedaan kelas, seperti misalnya perbandingan yang terlihat adalah pada Honda freed telah menggunakan pintu geser. Tidak hanya itu saja, bahkan pada varian paling atas telah diberikan pintu geser di kedua pintunya. Nah itulah sedikit penjelasan tentang perbedaan Honda Freed dengan Daihatsu Terios.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com