AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perbedaan Honda Jazz dengan WR-V Yang Tidak Terpaut Jauh

Perbedaan Honda Jazz dengan WR-V – Honda adalah salah satu pabrikan ternama yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Salah satu produk Mobil terbarunya adalah Honda WR-V. Mobil tersebut adalah jenis SUV yang pengembangannya menggunakan platform dari Honda Jazz. Lalu apa perbedaan diantara kedua model tersebut yang menurut kabar, rencananya WR-V akan diluncurkan di India dengan segera.

Dengan menggunakan model SUV, tampilan dari Honda WR-V dibuat lebih gagah dibandingkan dengan Honda Jazz. Seperti misalnya pada bagian struktur fasia depan yang dibuat menjadi lebih tinggi. Pada bagian grille mempunyai ukuran yang besar dengan menggunakan aksen krom yang dijadikan identitas utama untuk WR-V. sedangkan pada bagian kap mesin tidak lagi didesain melandai, akan tetapi desainnya dibuat lebih tinggi disbanding Jazz. Hal tersebut meruakan beberapa faktor perbedaan Honda jazz dengan WR-V.

Perbedaan Honda Jazz dengan WR-V

Perbedaan Honda Jazz dengan WR-V

Perbedaan Honda jazz dengan WR-V lainnya terdapat pada bagian ground clearancenya. Yang dimana untuk WR-V dibuat lebih tinggi. Sementara untuk bagian pelek Honda Jazz menggunakan ring 15 inci, sedangkan WR-V menggunakan 16 inci. Perbedaan Honda jazz dengan WR-V dari segi dimensi juga terlihat. Untuk WR-V mempunyai ukuran lebih besar dari Honda Jazz berpaut penjang 4 mm, tinggi 57 mm dan wheelbase 23 mm.

Perbedaan Honda jazz dengan WR-V juga terdapat pada bagian dapur pacu. Kalau masalah mesin WR-V menggunakan milik Honda Jazz. Akan tetapi soal bahan bakar, pihak Honda mengklaim bahwa Mobil SUV terbaru tersebut lebih irit dengan perbandingan konsumsinya 17,5 km/liter. Tidak terlalu berbeda jauh Perbedaan Honda Jazz dengan WR-V pada sektor ini.

Sedangkan pada bagian kabin tidak terdapat banyak perubahan, karena masih sangat kental dengan aura Honda Jazz. Hanya saja pada Honda WR-V mendapatkan tambahan ruang bagasi yang lebih lega. Untuk kapasitasnya mencapai 363 liter sedangkan untuk Honda Jazz hanya berkapasitas 354 liter.

Perbedaan Honda jazz dengan WR-V juga terlihat sedikit pada bagian tenaga yang dihasilkan. Untuk mesin yang digunakan WR-V yakni 1,5 liter iVTEC. Sedangkan soal tenaga yang dihasilkan mencapai 115 h dan torsinya mencapai 152 nm. Selain itu pihak Honda juga menawarkan varian diesel, yang mampu menghasilkan tenaga 116 hp dan torsinya 153 nm. Honda WR-V mempunyai 2 pilihan transmisi yakni Manual 5 percepatan dan EarthDream CVT.

Sebagai tambahan, bahwa untuk pasar otomotif Brazil, Harga Honda WR-V mencapai 69 sampai 85 ribu real atau setara dengan 208 sampai 345 juta rupiah.

Baca juga:

Demikianlah informasi tentang Perbedaan Honda Jazz dengan WR-V. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com