AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Melihat Perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa

Perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa – Venturer merupakan generasi kedua dari keluarga Innova. Walaupun persamaan dalam penggunaan TNGA (Toyta New Global Architecture) seperti halnya All New Kijang Innova Indonesia, Namun untuk Innova Venturer mempunyai varian 2.8 Z yang berposi sebagai flagship.

Lantas apa sajakah perbedaan Innova venture dengan innova biasa atau all new kijang Innova 2.4 Q yang merupakan varian paling tinggi ari keluarga innova?

Perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa

Perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa pertama yang paling jelas adalah pada emblem belakang. Yang dimana emblem 2.8 Z bagian belakang member tanda bahwasanya mesin yang digunakan bukanlah mesin diesel 2GD-FTV yang berkapasitas 2.393 cc seperti Innova diesel Indonesia. Namun untuk mesin Venturer yang digunakan elah mengusung mesin 1GD-FTV yang memiliki kapasitas 2.755cc yang dipakai oleh fortuner dan Hilux yang merupakan generasi ke 8 di Australia.

Perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa lainnya terletak pada sektor mesin. Yang dimana untuk Kijang Innova Venturer memiliki mesin yang dapat menghasikan tenaga 177 dk/ 3.400 rpm dengan torsi maksimal 450 Nm/ 1.400-2.600rpm. sedangkan All New Innova Diesel mempunyai mesin yang dapat mengahsilkan tenaga maksimal sebesar 149 Tk/ 3.400 Rpm an torsinya mencapai 400 Nm/ 1.600-2.000 Rpm.

Untuk penggunaan transmisi, keduanya menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan ng menggunakan teknologi sport sequential shiftmatic dengan kode berkendara PWD Mode dan ECO.

Perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa dari segi eksterior hampir tidak terlihat. Penggunaak lampu Led dengan adanyua proyektor juga dimiliki keudanya. Begitu juga dengan penggunaan velg 17 inci juga sama, bahkan motif yang digunakan juga sama. Hanya perubahan minor yang terlihat di bagian cover spion Innva venture yang memiliki aksen warna lebih gelap disbanding dengan waena bodinya. Sedangkan untuk All New Innova sama dengan bodinya.

Perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa segi interior, yang dimana langsung terlihat pengaturan jok pengemudi Kijang Innova Venturer bukan berupa tuas, namun berupa tombol sehingga pengaturannya elektrik 8 arah tanpa lumbar. Begitu juga pelapis jok Innova Venturer yang sudah mengaplikasikan bahan kulit berwarna coklat, berbeda dengan bahan premium fabric pada All New Kijang Innova 2.4 Q.

Selain itu, Head unit yang digunakannya juga memiliki perbedaan. Yang dimana untuk layar sentuh yang digunakan Innova venture hanya mempunyai ukuran 7 inci saja, sementara untuk All New Kijang Innova tipe Q Indonesiamemiliki 8 inci.

Head Unit yang digunakan berbeda, layar sentuh versi Innova Venturer hanya berukuran 7 inci sedangkan milik All New Kijang Innova 2.4 Q Indonesia 8 inci. Berlanjut pada bagian jok tengah, yang dimana meja lipat dan jok tipe captain seat seperti di All New Kijang Innova 2.4 Q juga dihadirkan pada Innova Venturer.

Simak juga:

Bocoran Harga Innova Venturer Yang akan Diperkenalkan Januari 2017

Bocoran Harga Innova Venturer Yang akan Diperkenalkan Januari 2017

Demikianlah informasi tentang perbedaan Innova Venturer dengan Innova Biasa. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com