AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel dengan Tipe GX dan MT Dari Fiturnya

Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel dengan Tipe GX dan MT – Suzuki Ertiga diesel telah dirilis di Indonesia oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales beserta harga resminya di Tanah Air. Walaupun begitu, ternyata untuk harga yang ditawarkan sangatlah pengejutkan. Karena ertiga diesel hanya berselisih tipis dengan ertiga GX dan MT yang menggunakan mesin bensin. Lantas apa saja perbedaan Suzuki Ertiga Diesel dengan Tipe MX dan GX.

Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel dengan Tipe GX dan MT

Dilihat dari segi harga ertiga, yang dimana untuk tipe MT dan GX dibandrol seharga Rp114 juta, sedangkan untuk Suzuki ertiga Diesel dibandrol dengan harga Rp 119,5 juta. terlihat perbedaan yang sedikit, karena hanya terpaut Rp 5,5 jutaan saja. Yang lebih unik, walaupun harganya hanya segitu tapi masalah fitur justru sangat berlimpah.

Bagi Anda yang memboyong Mobil Suzuki ertiga diesel akan mendapatkan dan dapat merasakan fitur untuk menghemat BBM, yakni idle stop yang tidak disematkan pada tipe GX. Selain itu fitur menarik lainnya yang berada pada Suzuki Ertige mesin diesel adalah rear defogger, pengaturan headlamp leveling,parking sensor 4 point dan power window auto down untuk kaca pengemudi.

Tidak hanya itu saja, pengemudi serta penumpang yang menaiki Ertiga diesel akan dimanjakan oleh adanya 2 tweeter tambahan pada perangkat audio sebagai fitur hiburan, ada juga AC dengan heater pemanas serta fitur gear shift indicator. Jika melihat dari segi fitur Suzuki ertiga diesel, maka harga segitu terbilang cukup murah dan layak untuk ditebus. Baca juga: Harga Suzuki Ertiga Diesel Terbaru Yang Baru saja Meluncur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com