AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perubahan Honda Accord Terbaru

Pameran Ajang Auto Expo 2016 siap digelar pada bulan Februari 2016. Berbagai produsen Mobil akan berbondong-bondong mengikutinya, ditambah lagi dipastikan akan ada beragam Mobil yang akan berunjuk gigi di pameran tersebut. Slah satunya adalah Honda Accord generasi ke 9.

Seperti dilansir Indianautosblog, 17 Desember 2015, setelah dipamerkan, sedan mewah tersebut dijadwalkan segera dikirim ke diler. Mobil ini disebut akan menjadi pesaing berat Toyota Camry, VW Passat, dan Skoda Superb.

Perubahan Honda Accord Terbaru

Honda Accord hadir dengan 2 pilihan mesin yakni bensin dan hybrid, mesin ini berasal dari i-VTEC 2,4 liter empat silinder yang dipadukan dengan transmisi CVT, sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 185 horse power.

Sedangkan pada model Hybird, menggunakan mesin 2,0 liter dengan menggunakan 4 silinder yang terhubung dengan motor 124 kw. Accord Model Hybird menggunakan transmisi E-CVT, dan tenaga maksimal yang dapat dicapai adalah 196 hp.


Honda Accord pada bagian eksterior dilengkapi dengan lampu depan model baru. Lampu belakang LED, velg 19 inci, serta adanya bumper dengan desain terbaru di bagian depan dan belakang.

Sedangkan pada bagian interior Honda Accord mendapat tambahan fitur baru yakni layar sentuh berdimensi tujuh inci yang mampu terhubung ke Apple CarPlay dan Android Auto.  Tidak hanya itu saja, terdapat juga wiper dengan sensor hujan, jok dengan pemanas, serta jok belakang yang mampu dilipat hingga 60:40. Dan digadang gadang Mobil Accord akan menarik peminat di India dengan segala fitur yang dimilikinya.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com