AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perubahan New Honda City Terbaru 2017 Lebih Lengkap dan Canggih

Honda city merupakan produk Mobil yang telah dikenal di dalam negeri sejak tahun 1996. Pembaruan Mobil Sedan tersebut dilakukan pertama kali pada tahun 2014, dan akhirnya kini New Honda City kembali akan diluncurkan di Indonesia dengan beberapa perubahan baru untuk para konsumen di Tanah air.

Perubahan new Honda City terletak pada bagian interior sereta eksteriornya. Sedangkan untuk bagian mesin Honda city masih tetap menggunakan model yang sama dengan sebelumnya.

Mesin new Honda city yang digunakan adalah mesin kapasitas 1.5 Liter dengan teknologi SOHC i-Vtec yang mempu untuk menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 PS @ 6.600 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 14.8 kgm @ 4.600 rpm. Mesin ini diklaim merupakan terbesar dikelasnya.

Perubahan new honda city 2017

New Honda City juga tersedia dalam varian E, baik untuk yang menggunakan transmisi manual 5 percepatan ataupun CVT. Hadir dengan 5 pilihan warna yang bisa dijadikan pilihan yaitu Noctume Night Metallic yang merupakan warna baru, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic.

Baca juga: Perbandingan Honda City Model 2017 dan 2014 Dari segi Eksterior interior

Perubahan New Honda City 2017

Perubahan new Honda City bagian Eksterior

Pada bagian luar Mobil Sedan mini besutan Honda tersebut mempunyai desain baru yang lebih dinamis serta semakin tajam. Adapun perubahan tersebut terletak pada bagian foglamp, grill dan bumper belakang. Selain itu ubahan juga Nampak di sektor lampu utama yang telah menggunakan new full LED, lengkap dengan daytime running light (DRL).

Selain bagian tersebut, perbahan new Honda City juga terdapat pada bagian kaki-kaki, yakni dihadirkan dengan menggunakan pelek alloy yang mempunyai ukuran 16 inci. Dengan perubahan ini menjadikan new Honda City mempunyai tampilan yang leih sporty. Demi untuk melengkapi tampilan eksterior City terbaru 2017 agar semakin canggih, pihak Honda memberikan teknologi Auto Retractable Door Mirror dengan LED turning Signal. Kemudian di bagian atas belakang pihak Honda menyematkan Shark- Fin Antenna yang menjadikannya lebih sporty.

“Setiap model yang ditawarkan mengusung ciri khasnya sendiri, yang melebihi ekspektasi konsumen dari sisi desain dan teknologi. Kini model terbaru New City, menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur,” ujar Tomoki Uchida, President  Director PT HPM, Kamis (16/3/2017).

Lihat juga: beginilah wajah baru honda city facelift lebih menggoda

Perubahan new Honda City bagian Interior

Pada bagian interior Honda City, konsep yang digunakan adalah “Rich&Sophisticated”. Yang dimana pada bagian panel dasbor telah menggunakan warna baru gun metal garnish yang tampilannya lebih mewah. Sedangkan untuk meter cluster menggunakan tampilan white illumination yang baru sehingga menjadikan interior City 2017 lebih modern.

Tidak hanya itu saja perubahan new Honda City yang dilakukan. Mobil Sedan mini tersebut juga dilengkapiu dengan head unit smart 8 inch floating A/V system. Dengan menggunakan sistem tersebut dapat memutar multimedia dengan berbagai format. Selain itu juga dapat terkoneksi dengan Ponsel pintar seperti Android dengan bantuan kabel opsional dan Platform iOS.

Sementara itu, pada bagian roda kemudi  terdapat Audio Steering Switch yang bisa dengan mudah mengatur audio tanpa mengganggu konsentrasi saat mengemudi. Tidak hanya itu saja, panel sentuh electrostatic juga ikut disematkan guna mempermudah pengemudi dalam melakukan penyetelan udara hanya dengan menggunakan sentuhan seperti saat mengoperasikan smartphone.

Perubahan New Honda City bagian keselamatan

Untuk fitur keselamatan new Honda City 2017 diklaim lebih lengkap. Untuk fitur keselamatan tersebut meliputi Advance Compatibility Engineering (ACE) Body, SRS airbag system (penumpang di bagian depan) , Front 3-Point Load Limiters dengan Pretensioner ELR Seat Belt, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist, Emergency Stop Signal (ESS), Vehicle Stability Assist (VSA), Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS), Hill Start Assist (HAS), i-SRS airbag (untuk mengemudi) dan ISOFIX.

Simak juga: Strategi Honda Untuk Menghadapi Trend Mobil Yang Selalu Berubah

Demikianlah berita Otomotif tentang  Perubahan New Honda City terbaru 2017. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com