AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Pesaing Kawasaki Ninja Yakni Suzuki GSX-R125 Telah Siap Mengaspal

Suzuki GSX-R125 Siap Mengaspal. Pesaing Kawasaki Ninja siap mengaspal, adapun Motor tersebut merupakan besutan produsen Motor ternama yakni Suzuki. Sepeda Motor besutan Suzuki tersebut diberi gelar Suzuki GSX-R125 yang dipamerkan di Intermot 2016.

Sepeda Motor Suzuki GSX-R125merupakan generasi pertama dari keluarga GSX-R yang menyasar rookie. Meskipun demikian jangan kawatir, karena Motor tersebut tidak akan kehilangan roh GSX-R karena pengembangannya mengikuti filosofi yang sudah ditanamkan di semua keluarga GSX-R pada 3 dekade belakangan.

Pesaing Kawasaki Ninja Yakni Suzuki GSX-R125 Telah Siap Mengaspal

Pihak Suzuki mengklaim bahwa GSX-R125 akan memberikan rasio tenaga terhadap bobot dan akselerasi yang baik di kelasnya. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan penggunaan mesin yang menggunakan silinder tunggal dengan kapasitas 125 cc. perlu diketahui bahwa jantung mekanis  teringan berada pada kelas 125 cc.

Sebagai identitas GSX-R, motor kecil tersebut mengaplikasi headlight LED. Dashboard-nya mempunyai LCD penuh. Dan untuk menyalakan mesinnnya Anda tidak membutuhkan kunci konvensional karena menganut keyless ignition yang pertama kali diaplikasi di Suzuki, dengan sistem easy-start seperti GSX-R1000. Suzuki belum merilis spesifikasi teknis dari GSX-R125.

Bagaimana, untuk pasaran Eropa bisa meminangnya karena sepeda Motor Suzuki GSX-R125 akan mengaspal pada akhir musim panas tahun 2017. Lantas apakah Suzuki GSX-R125 akan menuju Indonesia? Kita tunggu saja berita otomotif selanjutnya tentang Motor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com