AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Peugeot Luncurkan Sepeda Motor Scooters yang akan Menjadi pesaing Vespa

Peugeot Scooters Menjadi Pesaing Vespa. Pada jaman sekarang semakin berlomba-lomba dengan motor Matic andalannya masing-masing. Dan kini dari pihak Peugeot ikut berpatisipasi meramaikan pasaran Indonesia dengan Sepeda Motor andalannya yaitu Peugeot Scooters.

Peugeot Luncurkan Sepeda Motor Scooters yang akan Menjadi pesaing Vespa

Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT Garansindo International Motor yang merupakan pemegang merk Peugeot Scooters di Indonesia telah meluncurkan 3 model skuter matic yang mempunyai kelas premium. Yang di gadang-gadang akan menjadi pesaing dari Vespa, adapun 3 Model dari Peugeot Scooters Matic adalah Peugeot Django 150 cc, Peugeot CityStar 200 cc, serta Peugeot Metropolis 400 cc.

Ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group di sela-sela gelaran IIMS 2015. “Pasar roda dua di Indonesia sangat luas. Dengan kehadiran Peugeot Scooters, para konsumen disuguhkan skuter yang benar-benar premium dengan detil craftmanship dan nilai historis yang sangat tinggi,”

Model 1 – Peugeot Django

Sepeda Motor Matic ini mempunyai nuansa retro yang disematkan beberapa fitur yang canggih dan modern. Mesin yang digunakan pada Skutik ini berkapasitas 150 cc dengan teknologi Full Injection 4-stroke yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 8.3 KW. Tidak kalah pula dari model ini memiliki 3 tipe yaitu Peugeot Django Evasion, Peugeot Django Sport, serta Peugeot Django Allure.

Harga 3 Tipe Peugeot Django

Harga 3 model tersebut sama yaitu dibandrol dengan harga Rp. 34.9 jutaan

Model 2 – Peugeot CityStar

Mesin yang digunakan pada Skutik ini dengan teknologi 2 Valve yang berkapasitas 200 cc dengan silinder tunggal 4-stroke yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 7.5 KW.

Harga Peugeot CityStar

Harga dari Motor ini dibandrol Rp. 53.9 jutaan

Model 3 – Peugeot Metropolis

Peugeot Luncurkan Sepeda Motor Scooters yang akan Menjadi pesaing Vespa

Pada Tipe Peugeot Metropolis menghadirkan dalam model tiga roda. Peugeot Metropolis mempunyai  mesin bertenaga besar, yaitu 400 cc 4-tak liquid cooled dengan tenaga maksimal 27,4 kW. Tipe  Metropolis juga menggunakan teknologi Dual Tilting Wheel (DTW) untuk menghadirkan handling akurat.

Harga Peugeot Metropolis

Untuk Harga Peugeot Metropolis lumayan tinggi yaitu dibandrol dengan harga Rp. 219 jutaan
Ketiga varian skutik Peugeot tersebut bisa dipesan mulai sekarang, kemudian unitnya akan datang pada bulan Januari 2016.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga:

All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition Meluncur Hanya 15 Unit
EcoSport dengan Urban Pack dari Ford Hadir dengan Unit Terbatas
Suzuki Ertiga Facelift Lagi Akan Diluncurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com