AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Pihak Honda Punya Misi Mendasar Tahun Ini ”Advanced New World”

Pihak Honda ternyata tidak hanya untuk mengejar target penjualan dan berpameran saja. Akan tetapi terdapat misi mendasar dalam ikut sertanya di ajang bergengsi GIIAS 2016 yang digelar kemarin pada 11-12 Agustus di Tangerang Indonesia.

Pihak Honda tahun ini ternyata mengusung tema “Advanced New World”. Hal tersebut ditampilkan melalui desain booth serta Mobil yang memiliki benang merah sama. Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida menjelaskan bahwa pihaknya tidak sekedar memberikan perangkat transportasi, akan tetapi juga penawaran akan kesenangan dan teknologi.

Dunia Baru Honda yang Lebih ”Advanced”

”Teknologi harus lebih maju dan canggih, namun tetap efisien, aman, dan ramah lingkungan. Honda terus memperkenalkan teknologi inovatif, untuk mengajak konsumen akan memasuki ’Advanced New World’ yang penuh keceriaan dalam alam yang lestari hingga generasi mendatang,” kata Uchida.

Booth Honda berada di Hall 10 A dengan luas 2.635 m2. Desain booth modern, canggih, dan aerodinamis, sejalan dengan tema Honda dan karakter mobil-mobil yang ditampilkannya. Direktur Pemasaran HPM Jonfis Fandy juga menambahkan bahwa tema tahun ini lebih ke arah aerodinamis.

”Seperti Accura (merek mewah Honda) dengan dua lubang angin di samping booth. Jadi konsumen tidak hanya melihat di televisi atau media saja tentang apa itu mobil hidrogen. Setidaknya legacy-nya ada, dimulai dari sekarang,” ucap Jonfis.

Aabila dihitung secara total, pihak Honda menampilkan 35 Mobil yang meliputi juga Honda CIVIC Hatchback Prototype, perdana di Asia & Oceania dan All New Civic Turbo Prestige di panggung utama. Selain itu Tampil pula Clarity Fuel Cell yang juga merupakan model dengan basis Mobil sedan 5 penumpang pertama di dunia berbahan bakar hidrogen fuel cell yang sangat ramah lingkungan.

Baca juga: Tampilan Daihatsu Ayla Custom Sangat Menggemaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com