AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Pihak Nissan Indonesia Tidak Fokus merek Infiniti

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tidak hanya menjual Mobil dengan merek Nissan dan Datsun saja, akan tetapi juga Mobil mewah infiniti ikut disertakan. Walaupun demikian, ternyata Infiniti bukan merupakan focus utama penjualan di pasar otomotif di tanah air.

Seperti yang dikatakan oleh Antonio zara yang merupakan President Director, bahwasanya pihaknya mengakui saat ini mereka sedang melakukan pengembangan terhadap produk dengan merek Datsun dan Nissan.

Infiniti Bukan Fokus Nissan Indonesia untuk Saat Ini

“Fokus kami di Nissan dan Datsun. Keduanya adalah prioritas utama. Kami akan mengembangkan merek Nissan serta Datsun. Baru setelah itu kami melanjutkannya dengan merek Infiniti,” jelas pria yang akrab disapa Toti itu, beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga menambahkan, walaupun Infiniti tidak dijadikan prioritas oleh NMI Indonesia, tetapi pihaknyatetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen yang telah memiliki Mobil tersebut.

“Kami akan memberikan konsumen pelayanan terbaik dan memberikan mereka pengalaman yang berbeda saat memilikinya. Tapi saat ini produk mobil Infiniti memang tampak sulit bersaing di pasar automotif Indonesia,” jelas Toti.

Sebagai tambahan informasi, bahwasanya infiniti hanya terdapat satu dieler saja di Indonesia, untuk tempatnya berada di Kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Untuk produk infiniti yang ditawarkan di dieler tersebut terdapat 5 model yakni SUV QX80, Sedan Q50, Crossover QX70, Sedan Q70 dan sportcar Q60.

Produsen yang menghadirkan Mobil premium di Tanah air tidak hanya dilakukan oleh pihak NMI saja, akan tetapi rivalnya Toyota Astra Motor juga sudah melakukan untuk menghadirkan Mobil premium di Indonesia. Adapun perbedaannya, Lexus lebih dikenal dan seringkali terlihat melintas di jalanan karena untuk Mobil premium tersebut banyak digunakan oleh Pimpinan perusahaan atau dijadikan Mobil dinas pejabat.

Baca juga: Target Utama Nissan Note di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com