AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Pihak Suzuki Masih Belum Tertarik bermain Di Kelas Double Cabin

Suzuki Tidak Tertarik Main Doble Cabin – Pihak Suzuki Indonesia dalam melakukan produkinya selalu berhati-hati. Selain itu dalam masalah main kendaraan komersial pihaknya juga sangat berhati-hati. Maklum saja, karena konsentrasi dari pihak Suzuki terbelah dua, yang dimana pihaknya membesarkan kendaraan penumang sekaliguus niaga. Semantara pada kendaraan penumpang mulai stabil sejak kehadiran dari Suzuki Ertiga.

Jadi itu sebab mengapa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga saat ini masih berkutat dengan duet low pick up yang menggunakan mesin bensin yaitu carry dan Mega Carry. Pihak Suzuki telah menyatakan bahwasanya belum ada peluang besar pada segmen Mobil pikap dengan mesin diesel. Lantas bagaimana dengan Mobil double Cabin?

Suzuki Tidak Tertarik Main Doble Cabin

Hal ini bisa menjadi agak susah, yang dimana pihak SIS tidak punya produk andalan yang berada pada segmen double cabin. Ditambah lagi pihak SIS masih menganggap bahwa pasarnya masih sangat kecil.

 ”Market-nya ada, tapi kecil. Ada studi internal, dan kami belum ke arah sana,” kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS, (26/1/2017), di Jakarta.

Donny juga mengatakan, bahwasanya di Indonesia masih belum menjadi pasar yang menjanjikan buat Mobil dengan segmen double cabin. Untuk alasannya lebih ke arah kapasitas, pay load dan sebagainya.

”Double cabin juga mengarah ke kendaraan berharga mahal. Bahkan merek-merek tertentu bikin ke arah lifestyle, bukan fungsional,” kata Donny.

Karoseri

Pihaknya menambahkan, bahwasanya bila memang terdapat konsumen yang menginginkan Mobil dalam kelas double cabin, tinggal meletakkannya di karoseri. Donny beberapa kali menemukan Mobil dari basis Suzuki pikap yang dikaroserikan sehingga menjadi double cabin. Memang jika dilihat beda kelas, akan tetapi dari segi fungsi kabin ganda bisa dipenuhi.

”Ada segmennya sendiri. Tapi konsentrasi kami menjual mobil dengan fungsionalitas yang fokus sebagai kendaraan angkut,” ucap Donny.

Baca juga: Suzuki Carry Pick Up terbaru Tampilannya Semakin Segar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com