AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Popularitas Mobil LSUV Semakin Tinggi di Indonesia

Popularitas Mobil LSUV Semakin Tinggi di Indonesia – Mobil SUV merupakan kendaraan yang banyak diminati di Indonesia, bahkan popularitasnya semakin meningkat. Berdasarkan riset J.D.Power naik 2 kali lipat dari 8% di tahun 2014 hingga sekarang telah mencapai 16%.

Sperti kata J.D.Power Hal yang menjadikan popularitas dari produk Mobil LSUV adalah tingginya kepuasan yang didapatkan para konsumen setelah memboyong Mobil tersebut.

popularitas-mobil-suv-semakin-tinggi-di-indonesia

 “Konsumen puas dengan produk di segmen ini meski harganya lebih tinggi dan perekonomian tengah melemah,” ujarnya dalam hasil studi Sales Satisfaction Index (SSI) StudySM oleh perusahaan riset pemasaran asal Singapura.

Lihat juga:  Pantangan Pemilik setelah pasang kaca film Mobil

Popularitas Mobil LSUV Semakin Tinggi di Indonesia

Di dalam risetnya, bahwa keputusan para konsumen ketika akan membeli Mobil LSUV sangat berhubungan dengan pemilihan model kendaraan yang mencakup desain menarik 18% dan pemilihan tipe bodi sesuai selera 20%. Artinya, Roy menjelaskan, efisiensi bahan bakar bukan jadi pertimbangan utama konsumen di segmen ini. “Pemilik mobil di segmen lain justru mementingkan alasan efisiensi tersebut.”

Faktor lain yang mendorong popularitas entry SUV, berdasarkan studi ini, ialah aktivitas yang diberikan dealer kepada konsumen. Aneka aktivitas seperti demonstrasi dan test drive, penjelasan lengkap, dan waktu pengiriman kendaraan yang sesuai dengan janji berkontribusi menambah popularitas produk ini.

Dilihat Berdasarkan data gabungan industry kendaraan bermotor Indonesia, bahwasanya penjualan LSUV memang terlihat cukup stabil. Adapun produk yang sangat popular dalam segmen SUV yakni Honda BR-V dengan angka penjualannya mencapai 30.220 unit sampai pada bulan Agustus lalu. selanjutnya diikuti oleh saudaranya yaitu Honda HR-V dengan angka penjualan 25.370 unit dan dari produsen lain yakni Toyota Rush mencapai 16.157 unit serta Daihatsu Terios yang angka penjualannya mencapai 10.152 unit. Jika dihitung total angka penjualan dari Mobil SUV pada tahun ini telah mencapai 83.433 unit.

Baca juga: Hal yangterlupakan pengemudi Mobil ketika Hujan

Demikianlah informasi yang bisa Saya sampaikan tentang Mobil LSUV mempunyai popularitas semakin tinggi. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com