AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Terbaru Proton Iriz Masuk Indonesia!

Proton Iriz Masuk Indonesia – Kabar terbaru yang beredar perihal masuknya Mobil yang menyabet 5 bintang ASEAN NCAP yakni Proton Iriz ke Indonesia ternyata bukan hanya jadi isapan jemol belaka. Mobil tersebut merupakan jenis city car yang diniagakan oleh Proton Edar Indonesia atau PEI akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Informasi tersebut didapat secara langsung oleh nara sumber Liputan6. Pihaknya mengamini akan menjual Proton Iriz. Akan tetapi pada saat ditanya masalah kepastian tanggal akan debut, pihaknya tidak berkomentar.

Proton Iriz Masuk Indonesia!

“Soal tanggal dan modelnya nanti kami informasikan. Soalnya masih tentative tanggalnya, yang jelas dalam waktu dekat ini,” kata dia.

Proton Iriz adalah model yang disiapkan untuk melakukan persaingan dengan para rivalnya seperti Mitsubishi Mirage, Toyota Etios valco dan Mobil city car segmen A lainnya.

Proton Iriz Masuk Indonesia

Untuk jejak kehadiran Proton Iriz telah diketahui melalui situs pendaftaran TPT Kemenperin. Proton mengajukan 2 tipe yakni Iriz Executive 1,3 liter dengan penggunaan transmisi CVT dan manual. Untuk Proton Iriz di Malaysia mempunyai 2 pilihan mesin yakni 1,6 L dan 1,3 L.

Pada mesin Proton Iris yang menggunakan mesin 1,3 liter, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 93 tk/ 5.750 rpm dan torsi puncaknya mencapai 120 Nm/ 4.000 Rpm.

Mobil Proton Iriz berkonfigurasi 5 kursi penumpang yang telah dibekali dengan penggunaan fitur yang terbilang cukup lengkap seperti ABS with EBD, Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control (TC), Hill-Hold Assistent, dual SRS Airbag with Dual Seat Belt Pre-tensioner. Proton Iriz Masuk Indonesia.

Baca juga:

5 Mobil Paling Mahal Di Dunia

Perbandingan Harga Cat Bodi Mobil bengkel resmi dan bengkel pinggir jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com