AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Proton Persona Siap Dirilis Menjelang Lebaran

Proton persona – PT Proton edar Indonesia bangkitdi tahun 2017 ini, hal tersebut ditandai dengan lahirnya Mobil andalannya yaitu Proton Iriz di Pasar nasional. Pada sebelumnya pihaknya sempat vakum selama 4 tahun di Tanah air.

Director, Transformation Office & Head, International Sales Division Proton Holdings Berhad Mohd Khalid Bin Yusof mengatakan, bahwasanya Proton Iriz menjadi pembuka. Akan terdapat beberapa model baru lagi yang bakal dirilis di tahun ini.

Menurutnya, bahwa model lain yang akan dihadirkan di Indonesia adalah Proton persona yang berada pada segmen Mobil Sedan. Dia juga memberikan sinyal bahwa pertengahan tahun ini akan dirilis Mobil Sedan medium tersebut.

Proton Persona Rilis Jelang Lebaran

“Insya Allah sebelum lebaran,” katanya usai peluncuran Proton Iriz di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Pihaknya juga menyadari bahwa pasar Mobil Sedan di Indonesia terbilang kecil. Namun hal tersebut bukan penghalang peluncuran model Sedan proton di pasar nasional. Menurutnya, perekonomian Indonesia sedang berkembang dan ada potensi naik kelas dari konsumen pengguna mobil murah.

“Kami berpikir ekonomi Indonesia akan berkembang, orang akan keluar dari kelas kompak untuk naik kelas ke sedan. Kami pikir akan seperti itu. Perekonomian Indonesia paling kuat di ASEAN saat ini. Jadi saya rasa pasar pembeli akan naik,” yakinnya.

Disebutkan lagi lebih lanjut, bahwa untuk model yang akan dihadirkan nantinya akan menggunakan mesin 1,6 L dengan 4 silionder DOHC 16V VVT yang menggunakan pilihan transmisi manual atau CVT.

Harga Proton persona yang merupakan penantang dari Honda city tersebut dipatok dengan bandrol yang sangat kompetitif.

 “Harga, tak boleh cakap sekarang,” tutup dia dengan logat khas Melayunya.

Baca juga:

Mobil City car Proton Iriz Siap Menyapa Konsumen Di Indonesia

Proton Siapkan 2 Model Baru Selain Iriz Untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com