AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Proton Siapkan 2 Model Baru Selain Iriz Untuk Indonesia

Proton Siapkan 2 Model Baru selain iriz – Selama 4 tahun terahir pihak Proton di Indonesia tanpa adanya produk terbaru. Kali ini produsen asal Malaysia tersebut ingin kembali menggebrak pasar Otomotif di Tanah air dengan model terbarunya yakni Proton iris.

Pihak Chief Executive Proton Holdings Berhad Dato’ Ahmad Fuaad Kenali mengatakan, bahwasanya sebagai tanda akan kebangkitannya di Indonesia pihak proton bakal terdapat 2 model baru yang akan dihadirkan setelah Iriz. Adapun 2 model baru tersebut adalah Proton Saga dan Persona yang masuknya di dalam segmen Mobil Sedan.

proton masih punya 2 model baru untuk indonesia

 “Kami sudah lama juga tidak meluncurkan model di Indonesia,” ujar Dato’ Ahmad, Sabtu (18/2/2017). Namun, bos Proton ini belum memberikan informasi secara detail terkait kapan peluncuran akan dilakukan.

Untuk rivalnya sendiri meliputi Daihatsu Sirion, Honda Brio, Toyota Etios dan Mirage, pihak Dato’ Ahmad masih belum berani untuk mengumumkan target jualannya di Indonesia. Pihaknya masih melakukan pemantauan akan respon pasar terhadapn produk barunya tersebut.

“Terkait dengan target, kami saat ini masih ingin lihat terlebih dahulu sambutan masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. Ini adalah tipe yang sangat baik, dan kami pantau dahulu responnya di sini,” ujar Dato’ Ahmad.

Proton Iriz di Malaysia terjual sekitar 1000 unit perbulannya, dengan komposisi penjualan 80% pada Iriz 1,3 L dan sisanya varian 1,6L. Namun di Brunei Darussalam yang merupakan pasar kedua setelah Malaysia hanya laku 30 unit saja perbulannya.

“Saya Iriz juga memiliki kriteria yang pas, untuk konsumen yang ingin upgrade dari model LCGC ke level yang lebih tinggi. Saat ini mereka sudah menggunakan LCGC sekita dua sampi tiga tahun, dan tahun ini saatnya sudah mengganti ke yang lebih tinggi,” ujar Dato’ Ahmad.

Baca juga:

 Mobil City car Proton Iriz Siap Menyapa Konsumen Di Indonesia

Demikianlah berita otomotif tentang 2 model baru proton yang akan rilis di tahun 2017. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com