AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

“Renault Kwid” Mobil Murah Perancis Akan Masuk Di Indonesia

Renault merupakan salah satu produsen Mobil yang memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Produsen mobil tersebut berasal dari Perancis. Kabar baik dating dari pihak Renault yang dimana mobil murah miliknya yakni Renault KWID telah diketahui masuk daftar uji tipe kementrian perindustrian. Untuk pengajuannya terekam pada hari Senin 10 Oktober 2016 dan dikala itu statusnya masih dalam pemberkasan.

Interior Renault Kwid

Dari pihak AEI yang merupakan pemegang merek dari Produk Renault sebelumnya telah mengatakan bahwasanya Renault Kwid akan meluncur di Indonesia. dari rencana yang telah diperhitungkan, bahwa mobil Kwid akan tampil di Ajang GAIKINDO pada Bulan Agustus lalu, akan tetapi karena terbentul kendala maka mobil besutan Renault tersebut batal tampil, sungguh disayangkan bukan.

Baca juga: Daihatsu Hi Max mobil Pick Up Mungil

Pengajuan uji tipe Kwid dilakukan oleh Indomobil Wahana Trada, sama seperti AEI perusahaan ini juga bagian dari grup Indomobil. Tipe yang tertera, RxT 1.0 SCE (4X2) M/T.

Renault Kwid

Renault Kwid RxT adalah varian paling tinggi yang telah dihadirkan di India. Nah unhtuk pilihan mesin yang akan dihadirkan di Indonesia adalah 1.0 Liter Bensin, sedangkan untuk India juga terdapat mesin 0.8 L. untuk mesin 1.0 L mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 68 Ps dan torsi yang didapat mencapai 91 Nm. Untuk masalah transmisi Renault Kwid, di India hanya terdapat 5-percepatan, nah inilah yang dipilih untuk Tanah air.

Lihat juga: Mobil Keluarga Dari Ferrari Hadir di Indonesia

Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head AEI masih belum bisa dimintai keterangan. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya, dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Autogaya.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com