AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Resiko Modifikasi Jok Mobil Standar Jadi captain seat

Resiko Modifikasi Jok Mobil Standar Jadi captain seat – Melakukan pergantian Jok Mobil dengan model Captain Seat dapat dilakukan dengan cara melakukan custom. Meskipun dengan melakukan kustom maka akan mendapatkan tampilan yang mewah dibanding standarnya, namun hasilnya tidak akan sesempurna buatan pabrik.

Untuk resikonya tentunya ada, mengingat pembuatannya seluruhnya menggunakan tangan. Jadi untuk masalah bentuk memang mirip namun hasilnya pasti akan kurang sempurna. Selain itu untuk masalah harga melakukan modifikasi jok Mobil standar jadi Captain Seat tentunya juga berbeda. Untuk harga custom jok Captain Seat biasanya berada dikisaran 2 Jutaan.

Resiko Modifikasi Jok Standar Jadi Captain Seat

Untuk melakukan proses kustom jok tentunya harus dilakukan pelepasan, dan biasanya jok Mobil ditinggalkan di bengkel untuk melakukan modifikasi. Dalam prosesnya Jok baris ketiga yang mulanya bisa menampung tiga orang akan dipotong menjadi dua, bagian kiri dan kanan. Di sisi dalam masing-masing jok akan dibuat arm rest (dudukan tangan) yang disebut sebagai captain seat.

Apabila sudah selesai melakukan modifikasi jok Mobil standar jadi Capatain seat maka tidak akan 100% mirip. Pada kekuatan arm juga mempunyai perbedaan, apabila buatan dari pabrik maka bisa diduduki sedangkan untuk kustom tidak begitu kuat. Selain itu pada jok kustom tidak terdapat mejanya, namun masalah untuk dilipat ataupun dilapisi menggunakan jok kulit bisa dilakukan.

Jadi setiap perubahan atau pergantian pasti ada resikonya, semua pilihan di tangan Anda, apakah ingin melkukan modifikasi jok Mobil standar jadi captain seat atau tidak?. Baca juga: Ini Dia Modifikasi Toyota C-HR Khusus Wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com