AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Review Kaca Film Mobil Super Cool Kualitas Premium

Review Kaca Film Mobil Super Cool – Untuk kaca film “Super Cool” mempunyai harga murah, akan tetapi masalah kualitas mampu bersaing dengan tipe premium yang telah mempunyai nama. Perlu diketahui bahwa kaca film super cool untuk Mobil mempunyai banyak kelebihan. Bahkan teknologi yang digunakan pun bisa sejajar dengan kaca film Mobil kelas premium yang telah beredar di luar sana. Kaca film super cool mampu menghalau panas secara maksimal berkat teknologi nano ceramic.

Kaca film super cool menggunakan tampilan black solid elegant. Akan tetapi dalam hal menolak panas, super cool bisa mereduksi panas tersebut mencapai 80%, sungguh luar biasa bukan. Pada saat terkena panas maka nano ceramic akan melakukan pekerjaannya secara optimal. Tidak hanya itu saja, keunggulan lainnya yaitu kaca film Mobil super cool mempunyai banyak pilihan yang menarik. Selain itu kualitas juga tidak kalah saing, ditambah lagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

 Baca juga: Daftar Harga Helm NHK Full face All Model dan tipe

kaca film mobil super cool

Apabila pada umumnya membeli kaca film Mobil jenis premium kita harus membayar mahal, sangat berbeda dengan super cool. Walaupun mempunyai harga terjangkau, tapi dari segi kualitas bisa diandalkan. Ditambah lagi tampilan Mobil yang menggunakan kaca film tipe ini menjadi terlihat ekslusif dan mewah.

Kaca film ini juga mempunyai spesifikasi High Clarity. Apa itu? High Clarity artinya memiliki kejernihan tinggi, paling maxsimal digunakan pada saat malam hari atau dalam kondisi pencahayaan minim dan memungkinkan pengemudi dapat melihat dengan optimal.

Untuk tingkat presentase kaca film super cool terdapat 4 varian yang bisa digunakan sesuai kebutuhan pada Mobil Anda. Seperti misalnya tampilan black solid look elegant dapat memancarkan aura ekslusif pada kendaraan roda 4 kesayangan Anda.

Nah untuk lebih jelasnya mari simak spesifikasi kaca film Mobil Super Cool berikut ini:

– Super Cool Premium 70 ( 30 persen )

Tampilan Clear Browns dengan kegelapan 30 persen, dianjurkan untuk pemakaian kaca depan.

VLT ( Visible Light Transmited ) 57%

IRR ( Infra Red Rijection ) 99%

UVR ( Ultra Violet Rijection ) 99%

TSER ( Total Solar Energy Rijection ) 63%

– Super Cool Premium 35 ( 40 persen )

Tampilan Black dengan kegelapan 40 persen, dianjurkan untuk pemakaian kaca depan.

VLT ( Visible Light Transmited ) 33%

IRR ( Infra Red Rijection ) 99%

UVR ( Ultra Violet Rijection ) 99%

TSER ( Total Solar Energy Rijection ) 78%

– Super Cool Premium 20 ( 60 persen )

Tampilan Black Solid elegant dengan kegelapan 60 persen, dianjurkan untuk pemakaian kaca depan, samping atau belakang.

VLT ( Visible Light Transmited ) 14%

IRR ( Infra Red Rijection ) 99%

UVR ( Ultra Violet Rijection ) 99%

TSER ( Total Solar Energy Rijection ) 79%

– Super Cool Premium 05 ( 80 persen )

Tampilan Super Black Solid elegant dengan kegelapan 80 persen, dianjurkan untuk pemakaian kaca bagian samping atau belakang.

VLT ( Visible Light Transmited ) 5%

IRR ( Infra Red Rijection ) 99%

UVR ( Ultra Violet Rijection ) 99%

TSER ( Total Solar Energy Rijection ) 85%

kaca depan film super cool mobil

Produk kaca film Mobil satu dengan yang lainnya mempunyai VLT yang tidak sama. Nah untuk asumsi kegelapan cara melihatnya dengan memperhatikan nilai VLT. Jadi dengan melihat level presentase pada nilai VLT bisa membuktikan kegelapan kaca film itu sendiri.

Seperti contohnya, kaca film Mobil menggunakan kegelapan 40%. walaupun mempunyai presentasi yang sama dengan kaca film lain, tetapi tingkat kegelapannya pasti berbeda apabila nilai VLT juga berbeda.jadi semakin tinggi nilai dari VLT maka kaca film Mobil akan semakin terang, begitu juga sebaliknya apabila nilai presentase VLT rendah maka kaca film semakin gelap.

Selanjutnya adalah IR ( Infra Red ) yang merupakan penyumbang panas terbanyak, atau akumulasi dari TSER di dominasi oleh IRR.

Lihat juga: Inilah 4 Kelebihan Dan Kelemahan Toyota Rush

Sebagai acuan, kaca film dengan IRR paling bagus, dapat dipastikan kaca film tersebut memiliki kemampuan tolak panas yang optimal. Dan semua produk Super Cool sudah memiliki kualitas UVR hingga 99 persen.

Jadi sebelum membeli kaca film Mobil sebaiknya untuk mengetahui serta memikirkan akan tingkat kegelapan serta varian yang cocok buat Anda. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com