AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Sayang Sekali Honda Odyssey Terbaru Dipastikan Tidak Hadir Di Indonesia

Honda Odyssey Terbaru – Pihak Honda Amerika telah resmi meluncurkan produk generasi terbaru yakni Odyssey di dalam ajang Detroit Auto show 2017. Mobil MPV premium tersebut hadir dengan memboyong sistem transmisi 10 percepatan terbaru dengan disertai penggunaan teknologi canggih lainnya.

Akan tetapi sayangnya pihak HPM memastikan bahwa New Odyssey  tidak masuk di Indonesia.

Honda Odyssey terbaru

“Beda spesifikasi, jadi tidak masuk (Indonesia). Itu memang untuk pasar Amerika beda dengan kita,” ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Dilihat secara kubikasi, sektor mesin antara Odyssey Indonesia dan Amerika memang telah berbeda jauh. Honda Odyyssey terbaru dihadirkan dengan menggunakan mesin V6 3.500cc, sedangkan Odyssey di Tanah air hanya mempunyai kapasitas 2.400cc.

Apabila dilihat perubahannya, memang pihak Honda Amerika menyematkan banyak fitur untuk memanjakan dan member rasa nyaman dan aman bagi para konsumennya.

Selain itu, new Honda Odyssey juga dilengkapi dengan sistem hiburan dengan menggunakan layar sentuh yang diaplikasikan dengan Apple Carplay dan Android Auto untuk yang pertama kalinya.

Dengan menggunakan fitur tersebut pengendara New Odyssey memungkinkan untuk men-download melalui jaringan 4G LTE, Wifi dan USB. Tidak hanya itu saja, new Odyssey juga dilengkapi fitur cabin watch dan cabin talk yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi di dalam Mobil antara penumpang dan pengendara.

Baca juga:

Aksesori Modulo Untuk New Honda Mobilio Diskon 20%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com