AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Selisih Harga Antara Datsun Go Transmisi Matik Dan manual

Berita terbaru yang datang daro Produsen ternama Datsun. Mobil teranyarnya Datsun Go dengan transmisi Matic perencanaannya akan hadir tahun depan. Sinyal tersebut dilontarkan oleh Indriani Hadiwidjaja, head Of Datsun Indonesia.

Kehadiran mobil andalan dari Datsun yang mempunyai transmisi matic tersebut bersamaan dengan 3 model terbaru Datsun, akan tetapi untuk kepastiannya masih menjadi rahasia karena pihak Datsun menutup informasi tersebut rapat-rapat. Lantas berapa harga Datsun Go versi matic tersebut?

datsun go panca

Pasca disinggung soal hal tersebut, Indriani melakukan perkiraan bahwa selisih harga dengan versi manual sekitar kisaran Rp 10-12 jutaan.

”Kehadiran Datsun model year 2016 juga berasal dari keinginan para riser -penggunga Datsun, agar Datsun semakin baik dan terus berinovasi,” terang dia.

Baca juga: Ulasan Harga Suzuki Vitara Brezza dan Spesifikasi Terbaru

Pada persaingan dalam segmen LCGC memang semakin panas. Ditambah lagi dengan kehadiran duet Toyota Calya dan Daihatsu sigra yang baru-baru ini sangat menarik perhatian masyarakat luas. Dan kabar terahir yang diterima bahwa kedua Mobil tersebut telah tersedian dalam transmisi matik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com