AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Akhirnya Selubung Toyota Vios facelift 2017 Terbuka

Hadirnya Toyota Vios generasi ke 3 terbilang begitu adem, walaupun untuk peluncurannya sudah dilakukan sejak tahun 2013. Oleh sebab itulah dari pihak Toyota ,melakukan perombakan penampilannya supaya Mobil small Sedan tersebut tetap mempunyai kesan yang segar dengan mengikuti desain terkini.

Pihak Toyota baru-baru ini memperlihatkan versi teranyar dari Toyota Vios untuk pasar Thailand yang telah dilakukan sejumlah pembaruan ada segi fisik. Untuk peremajaan tersebut sekaran tlah dipermak pada bagian Headlights baru, LED Daytime Running light dan Grille.

Toyota Vios Terbaru 2017

Perubahan dari segi visual juga sampai pada sektor belakang. Yang dimana pada sektor buritan sekang memiliki tampilan yang lebih fuild serta apik dengan adanya lekukan profilbumper baru taillights dengan internal graphics dan chrome bootlid bar yang sedikit lebih tipis.

Sedangkan pada interior Toyota Vios terbaru tidak terlalu banyak perubahan. Untuk pembarruannya berada pada segi layar sentuh infotainment dengan ukuran 7 inci, selain itu juga terdapat kain warna hitam yang menyelimuti permukaan kabin Vios 2017.

Selain itu, masalah performa, pihak Toyota menghadirkan mesin Vios facelift terbaru dengan mesin 2NR-FBE 1.5 liter dengan teknologi dual VVT-i. dengabn menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal108 Hp yang berpadu dengan penggunaan transmisi CVT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com