AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Simak Perbedaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando Yang merupakan Mobil Keluarga Yang Nyaman

Perbedaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando memanglah terlihat jelas. Bila dilihat dari bentuknya maka akan Nampak serupa namun tidaklah sama. Kedua Mobil tersebut mempunyai bentuk body yang gagah, kuat serta mempunyai 5 pintu yakni 2 bagian kanan dan 2 bagian kiri serta 1 pada bagian belakang. Persamaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando lainnya adalah keduanya mampu menampung hanya 5 orang saja serta mempunyai ukuran bagasi yang terbilang lumayan besar yang digunakan untuk membawa barang saat ingin bepergian baik dalam satu wilayah ataupun luar kota.

Honda CR-V vs Chevrolet Orlando memang dirancang dengan baik yang diperuntukkan untuk menjadi Mobil keluarga terbaik, selain itu juga memberikan kenyamanan bagi pengendara dan keluarganya. Perlu diketahui bahwa kedua Mobil tersebut sangat tangguh untuk melewati beberapa medan jalan.

 Perbedaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando pada bagian eksterior

Perbandingan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando dan Kenyamanan Berkendara

Para produsen Mobil pastinya akan menghadirkan Mobil terbaik yang dijadkan andalannya. Seperti halnya fitur keamanan dan kenyamanan yang diutamakan. Adapun perbedaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando terlihat dalam hal ini.

Pada Mobil Chevrolet Orlando sudah dibekali dengan fitur EBD, BA dan ABS yang tersebar di 4 tempat yang pastinya diperuntukkan member rasa nyaman yang lebh bagi penumpangnya. Sementara untuk Honda CR-V henya menggunakan ABS dab EBD saja, namun jangan khawatir karena dari pihak Honda memberikan CR-V dengan inovasi pada varian tertinggi yakni 2,4 L.

Perbedaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando pada bagian eksterior

Selain itu, Honda CR-V juga dibekali dengan penggunaan dual Airbags yang juga dimiliki oleh chevy Orlando.

Berlanjut pada perbandingan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando di bagian interior. Untuk perbedaan bagian dalam kabin memang tidak begitu banyak, untuk bagian dalam interior Honda CR-V belum mendapatakan AC Otomatis sedangkan Orlando telah memilikinya. Bila dilihat dari segi audio, maka Honda CR-V dan Chevrolet Orlando tidak ada perbedaan yang banyak. Kedua Mobil tersebut mempunyai audio dengan suara yang bagus, akan tetapi pada Chevrolet Orlando telah membawa 6 kelebihan pada bagian speakernya.

Sementara untuk Perbedaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando pada bagian eksterior, kedua Mobil keluarga tersebut telah disematkan sistem high mount stop lamp. Tapi untuk Chevrolet Orlando telah mempunyai aksen chrome pada bagian font grillenya, tapi dibagian gagang pintu masih menggunakan warna yang sama dengan bodi. Nah itulah detail ulasan tentang Perbedaan Honda CR-V dengan Chevrolet Orlando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com