AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Sosok/ Sketsa Honda Freed Terbaru Dengan Perubahan yang Menarik

Sketsa Wajah Honda Freed Terbaru. Pabrikan Honda Jepang dikabarkan tengah menggodok desain baru untuk mobil Honda Freed. Ada bocoran yang mengabarkan bahwasanya pihak Honda akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Honda Freed pada akhir 2015, serta kabarnya Mobil Freed terbaru ini memiliki desain mengotak.

Sosok/ Sketsa Honda Freed Terbaru Dengan Perubahan yang Menarik

Rumor akan hadirnya Freed terbaru sudah sangat meluas, Honda Jepang mulai serius memikirkan wajah baru untuk mobil multi purpose vehicle (MPV) yang dibangun dari basis Honda Jazz itu.

Baca Juga ;
Penyebab Kaca Mobil Buram dan Cara Mengatasinya
Demi Isi Bensin Gratis, Para Wanita Rela Berbikini

Dikutip Solopos.com dari laman Carsensor, Selasa (8/9/2015), ahli sketsa digital Mag-X mengaku mendapat bocoran desain mobil Honda Freed terbaru dari internal Honda Jepang dan langsung menuangkannya ke dalam bentuk sketsa.

Mobil Honda Freed Terbaru memiliki sketsa lebih kotak, kaku dan sedikit tambah bongsor dibandingkan Honda Freed generasi sebelumnya. Adapun cirri khas Honda Freed yang tidak di hilangkan oleh pihak Honda adalah pintu geser yang membuat mobil ini tampak elegan.

Pada bagian depan dari Honda Freed terbaru ini menggunakan desain grille Freed anyar yang tampak tebal mirip Honda BR-V dan HR-V. untuk bagian lampunya dibekali LED Projector memiliki tarikan garis mirip Honda Odyssey.

Berlanjut ke bagian bumper yang tidak berubah sama sekali, tetapi perubahan terjadi pada lampu kabut yang semula bulat kini diubah lebih minimalis dengan bentuk melengkung lengkap dengne LED DRL di tepiannya.

Perubahan Honda Freed yang paling terlihat adalah pada kaca samping yang sekarang menjadi lebih lebar terutama pintu depan. Pintu Honda Freed memiliki Balutan warna hitam pada masing-masing pilar kecuali pilar A menghasilkan efek atap melayang (floating roof) yang menambah kesan mewah.

Mesin Honda Freed Terbaru, yaitu memiliki mesin kapasitas 1.500 cc Honda Earth Dream dengan transmisi CVT. Akan tetapi masih ada juga kemungkinan jikalau menggunakan mesin 1.500 cc I-VTEC Turbo sama seperti mesin Honda Step WGN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com