AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mengulas Toyota Yaris Heykers, Fitur Spesifikasi dan Harga

Toyota Yaris Heykers pertama kali diperkenalkan pada Ajang bergengsi GIIAS 2015, di pameran tersebut akhirnya PT TAM secara resmi meluncurkan Yaris Heykers. Mobil tersebut merupakan Yaris generasi tertinggi serta diklaim mempunyai karakter petualangan atau urban adventure. Beberapa perubahan dilakukan pada mobil teranyar tersebut supaya lebih cocok menerjang jalanan di Indonesia.

“Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Produk Planning Division – TAM Design dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Yaris Heykers diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback,” ungkap President Director TAM Hiroyuki Fukui.

Toyota Yaris Heykers

Perlu diketahui bahwa semua model dari Toyota Yaris termasuk Heykers telah disematkan mesin 2NR-FE yang memiliki kapasitas 1.496 cc dengan penggunaan  dual VVT-I Technology. Dengan penggunaan mesin tersebut menjadikan Yaris yang mempunyai transmisi manual akan lebih irit 17%, sementara untuk Toyota Yaris 7-Speed CVT akan lebih hemat 30%.

Tidak hanya itu saja hal menarik yang ada pada model terbarunya tersebut. Ground Clearanceyang dimiliki Yaris heykers lebih tinggi menjadi 184 mm. hal tersebut berkat penggunaan New TRD Suspension serta ukuran ban Heykers lebih besar yakni 195/55 R16. Serta penggunaan alloy ehrrl dengan aksen dual tone silver dan dark titanium yang menjadikan tampilan Toyota Heykers lebih terlihat sporty.

Selain itu pada tampilan luar Heykers dipertegas dengan adanya perubahan desain yaitu dengan adanya tambahan fog lamp dengan desain baru, roof rail, stiker Heykers, side body moulding dan rear cross bumper.

Berlanjut pada bagian interior Toyota heykers, di dalam kabinnya tersebut telah dilengkapi dengan internet, Bluetooth, miracast/ mirroring, touchscreen dam advanced audio 7’ full.

Simak juga:

Yaris Heykers Diproduksi Di Karawang

Toyota Heykers Resmi Meluncur

Harga Toyota Heykers

Toyota Heykers mempunya pilihan  2 varian yakni versi manual dan otomatis. Untuk harga Toyota Heykers automatic CVT dibandrol Rp. 277,5 juta. Sedangkan untuk Heykers transmisi manual dibandrol dengan harga 266,5 Juta.

Itulah sedikit ulasan tentang Toyota Yaris Heykers yang meliputi Fitur eksterior dan interior serta mesinnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com