AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan Spesifikasi All New Mazda Biante Terbaru

Spesifikasi dan Harga All new Mazda Biante. Pada awal januari 2015 telah di rilis Mazda All New Biante, Mazda Biante mempunyai posisi yang menarik di pasaran otomotif di Indonesia. Biante sendiri merupakan Mobil Keluarga dengan model MPV premium yang memiliki kemewahan dan tingkat ekslusif yang tinggi. Mazda Biante merupakan saingan dari Nissan Serena dan Toyota Alphard.

Spesifikasi Mazda Biante

 

Spesifikasi Mazda Biante

 

Eksterior

Mobil Mazda Biante merupakan Mobil MPV premium yang memiliki desain elegan dan sangat ekslusif.  Aura kemewahannya pun terpancar pada mobil ini, Mazda juga menghadirkan 2 tipe All New Biante yaitu Mazda Biante Skyactiv tipe standard dan Biante Limited Edition.

Mazda Biante Skyactiv tipe standard
Pada tipe standards masih menggunakan desain dengan ciri khas biante yang sebelumnya yaitu headlamp ‘sipit’ yang berpadu dengan front grille berbentuk ‘V Shape’ berwarna chrome sehingga terlihat akan kemewahannya. Pada bagian samping new biante tampil elegan dengan lekukan tipis pada ujung depan dan juga ujung belakangnya. Adapun ciri khas lain yang masih dipertahankan adalah frontside window bagian depan yang ‘menonjol’ ke bagian depan. Sedaqngkan pada bagian belakang massih sama dengan desain yang lama hanya saja terdapat tambahan stop lamp berdesain vertikal.

Biante Limited Edition
Terdapat tambahan aksen baru di bawah kaca belakang yang berwarna lebih mengkilat.

Interior

Mobil Mazda Biante adalah Mobil MPV keluarga yang mampu menampung 6 orang. Lanjut kebagian dashbor menggunakan desain sentuhan 2 warna berbeda yaitu krem dan coklat sedangkan pada bagian tengah dasbor terdapatr layar VGA 6 inchi yang menggunakan sistem audio touch screen dengan lampu latar LED dan Di bawahnya, terdapat sistem audio player berupa DVD dan juga CD player. Pada bagian stir terdapat panel instrumen speedometer dan indikator lainnya yang berfungsi untuk mengetahui kondisi mobil. Untuk menemani perjalanan anda terdapat monitor backhead berukuran 10.1 inci. Namun sayangnya fitur tersebut hanya ada pada Biante Limited Edition.

Dimensi

Untuk dimensi Mazda Biante mempunyai ukuran pxlxt (4.715 x 1.770 x 1.835 mm) dengan jarak poros roda mencapai 2.850 mm. Mazda Biante dengan ukuran itu membuat perjalanan lebih stabil dan meningkatkan kenyamanan tinggi, Mazda sendiri menggunakan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang Multi-Link. Sementara untuk Mazda Biante Limited Edition, dibekali dengan suspensi depan Hydraulic dengan dukungan Power Assist Steering System dan juga suspensi belakang Independent MacPherson Strut. Sedangkan untuk ukuran Velg  roda menggunakan ukuran 16 inci.

Mesin / Dapur pacu

All New Mazda Biante memiliki mesin yang halus dan bertenaga dengan menggunakan mesin SKYACTIV-G yang berkapasitas 1.997 cc terdiri dari 4 silinder segaris DOHC 16 katup. Untuk Mazda Biante Limited Edition ada sedikit tambahan berupa fitur Dual Sequential Valve Timing (S-VT) dan juga Electronic Throttle Control (ETC). untuk kapasitas mesin terbilang sama yaitu deapat menghasilkan tenaga 151 Ps/ 6000 Rpm menghasilkan torsi maksimal 19.4 kgm/ 4.100 rpm. Mazda Biante juga dibekali dengan sistem Direct Injection pada tipe standar serta Electronically Controlled Direct Injection pada tipe Limited Edition.

Perbedaan lain antara Mazda Biante standar dan Mazda Limited Edition juga terlihat pada penggunaan teknologi i-STOP Idling System yang hanya ada pada Mazda Biante Limited Edition. Spesifikasi Mazda Biante pada bagian mesin ini menggunakan sistem transmisi manual 6-speed Front Wheel Drive (FWD) yang akan menghasilkan tarikan tenaga optimal.

Harga Mazda Biante

 

Harga Mazda Biante

Tipe                                                     Harga
New Mazda Biante Skyactiv               Rp 427.200.000,-
New Mazda Biante Limited Edition     Rp 444.120.000,-

Kisaran harga Mazda Biante di atas merupakan harga OTR untuk kawasan Jakarta. Untuk daerah memang akan ada penyesuaian yang akan mempengaruhi harga Mazda Biante nantinya. Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Grand New Toyota Veloz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com