AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Intip Spesifikasi Chevrolet Trailblazer facelift Indonesia

Chevrolet Trailblazer facelift Indonesia – Pada tahun 2017 kali ini, banyak produk Mobil terbaru yang telah memberikan bocoran tentang model apa yang akan dihadirkan di Indonesia. Walaupun begitu ada juga yang tetap bertahan untuk merahasiakannya supaya menjadi suatu kejutan ketika pelncurannya mendatang. Salah satu Agen Pemegang Merek yang tidak membocorkan banyak informasi mengenai Mobil terbarunya adalah PT General Motors Indonesia.

Walaupun memang belum ada informasi terkait secara pasti, namun kabar yang beredar bahwa pemegang merek Chevrolet akan menghadirkan produk Mobil terbarunya pada tahun ini. Adapun Mobil tersebut adalah Chevrolet Trailblazer facelift. Tidak hanya itu saja, bahkan untuk spesifikasi Chevrolet Trailblazer facelift yang memiliki tubuh bongsor tersebut mulai terungkap.

Chevrolet Trailblazer facelift

Berdasarkan informasi dari autobild, bahwasanya Mobil bari dari Chevrolet tersebut akan dihadirkan dalam 2 varian yakni Trailblazer LT dan LTZ. Untuk ukuran dimensi dari kedua varian tersebut dikabarkan hampir sama yakni untuk panjang 4.887 mm, lebar 2.132 mm dan wheelbase 2.845 mm. untuk perbedaannya terletak pada tingginya yaitu untuk varian LTZ lebih tinggi dari varian LT yaitu 1.852 mm. sedangkan untuk Varian LT hanya 1.848 mm yang terpaut 4 mm saja.

Pada bagian kaki-kaki Chevrolet trailblazer, untuk varian LTZ mempunyai groubdclearance yang lebih tinggi. Hal tersebut dikarenakan untuk model ini menggunakanvelg yang mempunyai ukuran 18 inci aluminium alloy. Sedangkan untuk Traliblazer varian LT menggunakan velg yang memiliki ukuran 17 inci. Sementara itu, pada penggunaan ban juga berbeda profilnya yakni varian LTZ 265/60 dan LT 255/65.

Beralihke bagian dapur pacu yang dimana mesin Chevrolet trailblazer yang digunakan adalah duramax diesel yang mempunyai kapasitas 2.500 cc. mesin Chevy tersebut menggunakan teknologi VGT (Variable Deometry Turbocharger) dan intercooler. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 180 dk/ 3.600 rpm dan torsi puncak yang dihasilkan mencapai 440 Nm/ 2.000 rpm.

Untuk masalah fitur trailblazer facelift memang tidak kalah memikat. Yang dimana untuk varian LTZ merupakan tipe termewah jadi tentunya masalah fitur akan lebih canggih dan lengkap. Untuk bocorannya, bahwa model ini akan disematkan fitur 6-way power sebagai penunjang dalam hal kenyamanan bagi pengemudi. Sedangkan untuk varian LT hanya diberikan fitur 4-way manual saja.

Selain itu, tidak lupa pula fitur hiburan juga diberikan seperti adanya layar dengan ukuran 8 inci capacitive screen. Untuk Chevrolet trailblazer tipe LTZ menggunakanspeker lebih banyak jumlahnya yakni 7 speaker, sedangkan untuk varian LT hanya menggunakan 4 speaker saja.

Pada sistem keamanan Chevrolet trailblazer facelift 2017 indonesia, tipe LTZ tentu lebih lebngkap. Yang dimana untuk tipe tersebut dilengkapi dengan lane departure warning, cruise control , side blind zone monitoring, ESC (electronic stability control), forward collision alert, HSA (hill start assist), hill descent control, rear view camera, dan rear cross traffic alert.

Baca juga: Perbandingan Chevrolet Trailblazer dan Ford Everest Mobil SUV Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com