A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Spesifikasi dan Harga All New BMW X1 yang telah resmi meluncur

Spesifikasi dan Harga All New BMW X1 yang telah resmi meluncur

BMW X1 – Kabar tentang Mobil generasi kedua tersebut sudah lama diperbincangkan kehadirannya, dan kini akhirnya telah meluncur pada hari Rabu tanggal 11 juni 2016 di Jakarta. Mobil BMW X1 tersebut menggunakan model All New SUV paling kecil, kehadirannya merupakan urutan yang kedua setelah kehadiran BMW M2 pada bulan Mei kemarin.

Sebelum dilakukan peluncuran, pihak BMW Indonesia telah terlebih dahulu mengajak para media supaya berkunjung ke pabrik perakitan Network 2 di Sunter, Jakarta Utara. Hal tersebut sabagai langkah untuk meyakinkan bahwa produksi X1 dilakukan di dalam negeri.

Spesifikasi dan Harga All New BMW X1 yang telah resmi meluncur

“Adapun yang membuatnya semakin istimewa adalah perakitan kendaraan ini dilakukan secara lokal di Indonesia,” ujar Presiden Director BMW Group Indonesia Karen Lim.

Untuk perkenalannya memang dilakukan sudah sejak Juni 2015. All new BMW X1 terbaru kini sudah tidak lagi menggunakan platform model SUV, tetapi dirancang di atas basis seperti generasi ke 3 mini dan seri 2.
Pada perkenalan pertama memang diperkenalkan dengan 2 pilihan mesin yakni 2,0 liter bensin dan 2,0 liter diesel. Akan tetapi di Indonesia hanya dihadirkan dengan 2 varian dengan menggunakan mesin bensin. Kedua Mobil tersebut adalah BMW sDrive 18i dan sDrive xLine. Kedua Mobil tersebut mengusung mesin bensin dengan 3 silinder kapasitas 1,5 Twin turbo dengan penggunaan transmisi otomatis streptonic 6 percepatan.
Klaim tenaga dari BMW Indonesia mencapai 136 tk dan torsi 220 Nm. Kapasitas mesin kecil memaksimalkan efisiensi hingga 18,9 km/l sesuai tes Uni Eropa.

Pilihan fitur yang diusung All-New X1 juga sangat modern dan lumayan komplit seperti heads-up display, paket Driving Assistant Plus plus Active Cruise Control (dengan Stop & Go), Lane Departure Warning, Traffic Jam Assistant, Collision Warning, dan Pedestrian Warning with City Braking.

Production Network 2 milik gaya Motor di Sunter merupakan tempat diproduksinya BMW X1. Untuk kapasitas perakitan semi-knock down (SKD) BMW mencapai 12 unit per hari.

Harga generasi pertama BMW X1

Simak juga:

Harga generasi pertama BMW X1

  • BMW X1 sDrive18i xLine Edition Rp 619 juta
  • BMW X1 sDrive18i Sport Edition Rp 659 juta
  • BMW X1 sDrive20d Sport Edition Rp 689 juta

Demikianlah sedikit info tentang Spesifikasi dan Harga All New BMW X1 yang telah resmi meluncur , semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.