AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Harga Hyundai H1Terbaru Baru Bekas

Mobil Hyundai h1 merupakan mobil Keluarga dan  salah satu jenis mobil produksi Hyundai yang ukurannya cukup besar. Jadi Mobil Hyundai H1 ini selain digunakan untuk kendaraan pribadi atau bisnis juga bisa digunakan untuk mengangkut  keluarga besarnya. Nah, bagi anda yang suka dengan mobil-mobil produksi Hyundai dan menginginkan mobil dengan ukurannya yang besar, mobil Hyundai tipe H1 bisa anda jadikan solusinya. Selain itu harga Hyundai H1 mulai 300 jutaan.
Spesifikasi Harga Hyundai H1Terbaru Baru Bekas

 

Spesifikasi Mobil Hyundai H1
Exterior Hyundai H-1
Dengan mengusung desain Exterior terbaru saat ini, Hyundai H-1 ini akan menjadi pilihan yang wajib untuk mobil keluarga dan desian yang di hadirkan juga akan sangat menarik minat konsumen lainnya untuk memiliki mobil ini.
Front Grille Chrome. Pada bagain depan Hyundai H-1 ini menggunakan Front Grille yang di lapisi dengan sepuhan Chrome yang akan membuat Hyundai H-1 ini semakin lebih elegan dan di tambahkan juga dengan menggunakan Emblem Htundai pada bagian tengah Grille.
New Design Headlamps. Untuk lampsu bagian depan Hyundai H-1 ini menggunakan desian lampu terbaru dengan mngsusng desain yang lebih dinamis dan elegan. pencahayaan yang di butuhkan saat berkendara di malam hari akan di bantu dengan Headlamps Hyundai H-1 ini yang menghasilkan cahaya yng begitu terang dan presisi yang akan membantu jarak pandang sang pengemudi lebih baik lagi.Fog Lamps. Hyundai H-1 ini di lengkapi juga dengan menggunakan Fog Lamps yang terdapat di bagian bemper depan Hyundai H-1 ini. Fog Lamps ini berguna untuk menembus tebalnya kabut dan hujan sehingga jarak pandang sang pngemudi akan tetap aman dan tentunya akan mengurangis resiko kecelakaan.

Rear Combination Lamps. Hyundai H-1 ini menggunakan lampu belakang dengan kombinasi cahay yang jernih yang akan memberikan tanda berhenti yang lebih jelas kepada pengemudi di belakang meskipun dalam jarak yang cukup jauh. desain yang di gunakan juga mengusung desain yang terbaru.

3 way Washer Jets. Di bagian depan tepatnya di bawah kaca Hyundai H-1 ini terdapat 3 Washer Jets yang akan dapat membersihkan kaca bagian depan Hyundai H-1 ini jika dalam keadaan kotor sehingga akan snagat membantu tentunya.

Double Swing Rear Doors. Pada pintu bagian belakang Hyundai H-1 ini menggunakan 2 pintu yang akan dapat di buka dengan cukup lebar dan tentunya akan memudahkan untuk mengangkut barang-barang yang dimiliki saat ingin bepergian atau barang yang lainnya.

Windows Control. Di bagian samping Hyundai H-1 ini pada Windowsnya menggunakan Windows Control yang akan dapat di gunakan untuk melihat keluar dengan lebih mudah.

Tailing Doors. Mounting engsel memungkinkan pintu depan untuk di bukan pada sudut yang berbeda untuk membantu penumpang bagian depan untuk masuk dan keluar dari kendaraan lebih mudah.

Roof Antena. Pada bagian atas Hyundai H-1 ini memiliki Roof Antena yang dpaat berguna untuk menangkap siaran Radio dan TV sekaligus.

Wheel. Hyundai H-1 ini di sediakan dalam dua macam velg yang dapat di pilih, Hyundai H-1 ini memiliki Velg Alloy Wheel 16 inci untuk pilihan yang pertama dan untuk pilihan yang kedua memiliki velh Steel Wheel dengan ukuran 16 inci.

Harga Hyundai H1 baru dan bekas
Dimensi Hyundai H-1
panjang keseluruhan berukuran 5125 mm.
Lebar keseluruhan berukuran 1920 mm.
Tinggi keseluruhan berukuran 1935 mm.
jarak poros roda berukuran 3200 mm.
jarak pijak bagain depan berukuran 1685 mm.
jarak pijak bagain belakang berukuran 1660 mm.Mesin Hyundai H1

Mobil Hyundai h1 memiliki mesin yang menggunakan bahan bakar bensin. Walaupun mobil memiliki ukuran besar dan berbahan bensin, mobil h1 masih bisa irit akan BBM. Bukan hanya irit akan BBM nya saja, tetapi mobil h1 juga memiliki body yang benar-benar nyaman dan elegan saat anda memakainya. Sehingga saat anda bersama-sama keluarga sedang bepergian, anda pun bisa merasakan kenyamanan dan keeleganannya.Untuk itulah, mobil h1 sangat diminati dan digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang memiliki keluarga besar dengan membutuhkan ukuran mobil yang cukup besar. Sedangkan untuk masalah mesinnya, mobil Hyundai h1 memiliki mesin yang bertipe 2.4 DOHL dan memiliki silinder sebanyak 4 buah, sehingga mesin mampu memiliki tenaga mencapai 2497 cc saat akan dikendarai, dan ini akan mempermudah anda dalam membawa dan mengendarainya.

Bukan hanya itu saja, mobil h1 juga memiliki torsi yang cukup maksimal didalam mobil hingga 392 nm dengan waktu mesin berputarnya mencapai 2500 rpm. Dan mobil Hyundai h1 juga bisa mendapatkan hasil tenaga yang maksimal mencapai 173 dengan waktu mesinnya yang dicapai pada putaran 4500 rpm. Untuk transmisinya, mobil h1 ini menggunakan transmisi yang otomatis dengan 5 buah kecepatan yang tidak sama.

Dengan perbedaan transmisi inilah yang akan lebih membuat mobil h1 lebih terasa gampang dan nyaman. Walaupun memiliki 5 kecepatan yang berbeda didalam transmisinya, mobil h1 memiliki rem yang sangat cakram dan suspensinyapun juga sudah menggunakan suspense mac person strut, sehingga ini akan lebih membuat anda terasa nyaman, aman, stabil di jalan dan mudah dalam memakainya.

Harga Hyundai H1 baru dan bekas

Mobil Hyundai H1 dibandrol dengan harga 363 -504 juta
Hyundai H1 Baru Tahun
2014
Rp. 430.600.000,-
Hyundai H1 Bekas
Tahun 2013
Rp. 415.200.000,-
Hyundai H1 Bekas
Tahun 2012
Rp. 390.800.000,-
Hyundai H1 Bekas
Tahun 2011
Rp. 380.000.000,-
Hyundai H1 Bekas
Tahun 2010
Rp. 375.000.000,-
Hyundai H1 Bekas
Tahun 2009
Rp. 359.000.000,-

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi dan Harga Hyundai H1.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com