AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan spesifikasi Grand New Toyota Veloz Terbaru Serta Perbedaan dengan New Toyota Avanza

Perbedaan antara Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz.  Grand New Veloz ini memilki spesifikasi eksterior dan interior yang berbeda dengan Grand New Avanza. Jika diamati sekilas dari luar, tampilan desain eksterior Toyota Avanza Veloz ini memang terlihat berbeda dengan Avanza generasi baru. Hal itu bisa kita temukan pada bagian fascia depan yang memiliki bentuk grill berbeda, nampak lebih mewah dan sporty.

Adapun perbedaan lainnya yang terlihat adalah pada dapur pacu Grand new Toyota Veloz yang memiliki performa dan tarikan lebih galak walupun kapasitas silindernya sama dengan Grand New Avanza.

Harga dan spesifikasi Grand New Toyota Veloz Terbaru Serta Perbedaan dengan New Toyota Avanza

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Eksterior Grand New Toyota Veloz

Veloz terbaru ini menggunakan desain erlegan dengan tampilan yang sporty. Dari pihak Toyota sengaja menjauhkan Veloz dengan Avanza yang terlihat dari Eksteriornya. Terlihat dari desain body Veloz yang lebih agresif dan sporty yang lebih tinggi. Pada fascia depan lebih berkarakter dengan desain proyektor lampu utama baru. Pada grill New Veloz tampak lebih stylist dengan warna gelap berpadu aksen chroome pada bagian atasnya.

Interior  Grand New Toyota Veloz

Ruang Kemudi Mewah Serta Kabin Ekstra Lega. Desain Interior Toyota yang mengusung tema ‘all new black tone dashboard panel design’. Pada bagian dasbor Toyota Avanza Veloz di sematkan perangkat Advanced Audio System yang mengusung layar touchscreen 6.1 inci yang telah dilengkapi dengan CD, DVD, AM/FM, USB, AUX serta fitur Bluetooth dan juga slot iPod.
Sedangkan pada bagian kemudi anda akan di suguhi lingkar setir yang ergonomis yang telah dibungkus dengan kulit kualitas tinggi. Sedangkan pada bagian pintui terpasang Power Window Panel Design yang akan memudahkan penumpangnya saat ingin mengatur posisi kaca jendela.

Dimensi New Toyota Veloz

New Toyota Veloz memiliki dimensi yang luas dengan panjangx lebar x tinggi 4.200 x 1.650 x 1.695 mm dengan jarak terendah ke tanah mencapai 200 mm serta bobot berkisar 1.085 kg. Toyota pun menyematkan fitur Electric Power Steering yang didukung oleh steering gear Rock & Pinion. Spesifikasi Toyota Veloz pada bagian sasis pun didukung oleh penggunaan velg berukuran lebih besar, yakni berukuran 15 inci.

Mesin dan  Transmisi Grand New Veloz

Avanza Veloz memiliki dapur pacu yang cukup besar dengan menggunakan mesin DOHC 4 silinder 16-valve yang tersedia dalam dua tipe, yaitu 1.3L dan 1.5L. Mesin ini lebih galak disbanding New Avanza karena memiliki performa mesin 96.5 PS/ 6000 Rpm dengan torsi 12.3 Nm/4200 Rpm. Toyota juga telah menyematkan teknologi EFI atau injeksi pada mesin Grand New Toyota Veloz ini untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Harga dan spesifikasi Grand New Toyota Veloz Terbaru Serta Perbedaan dengan New Toyota Avanza

Harga Toyota Avanza Veloz

Tipe     Harga

Toyota Veloz 1.3 M/T     Rp 204.200.000,-
Toyota Veloz 1.3 A/T     Rp 216.000.000,-
Toyota Veloz 1.5 M/T     Rp 215.100.000,-
Toyota Veloz 1.5 A/T     Rp 226.900.000,-

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca Juga :

Mitsubishi Triton Terbaru Akhirnya Mengaspal di Indonesia
Mobil Keluarga Paling Irit Di Indonesia Terbaru
Perbedaan Grand New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com