Home / Berita / Detail Spesifikasi dan Harga Daihatsu Hi Max mobil Pick Up Mungil

Detail Spesifikasi dan Harga Daihatsu Hi Max mobil Pick Up Mungil

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Hi Max – Indonesia kembali kedatangan Mobil niaga yang masuk dalam kelas Mobil Pick up. Dengan menggunakan mesin 1.0 Liter menyasar pasar dagang untuk menengah ke bawah. Bandrol yang ditawarkan untuk para konsumennya mulai Rp 95- Rp 103 juta.

Harga Mobil pick up Hi max bisa dibilang sangat terjangkau. Dengan penggunaan mesin 1 liter, pihak Daihatsu lebih memaksimalkan tenaga bawah yang lebih diutamakan. Jadi tidak heran jika pada hentakan awal yang dipastikan mempunyai tenaga yang lebih. Akan tetapi salah satu kelemahan Daihatsu Himax yakni pada saat putaran tinggi sedikit kekurangan tenaga.

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Hi-Max November 2016 Baca juga: Kredit Daihatsu Hi-Max PerHari Di Bawah Rp 90.000

Hi-max secara resmi di rilis dan akan mengincar pasar niaga, oleh sebab itu pihak Daihatsu tidak sembarangan untuk memasang harga dari Hi max. yang dimana melihat dari pengalaman yang terdahulu pada Gran max yang dimana mereka lebih senang untuk membeli secara kredit. Nah berdasarkan dari pengalaman penjualan sebelumnya maka pihak Daihatsu akan memperhitungkan dengan matang untuk Mobil pick up Hi max tersebut.

Dengan fungsi untuk mengangkut barang atau Mobil angkut, mesin dari Mobil tersebut sangat efisien untuk urusan efisiensi bahan bakar. Dengan penggunaan mesin hi max yang diadopsi dari Daihatsu ayla dengan kode 1KR-DE DOHC menjadikan konsumsi bahan bakar Daihatsu Hi-max lebih hemat BBM.

Daihatsu Hi-Max 2016

Ukuran bak Daihatsu Hi-Max terbaru

Dari segi dimensi, ukuran Hi max mempunyai panjang 3.395 mm, tinggi 1.770 mm dan lebar 1.475 mm. yang dimana ukuran dimensi tersebut hampir sama dengan Mitsubishi T120 SS dan Suzuki Futura. Sementara untuk ukuran bak Daihatsu hi max mempunyai tinggi 285 mm, panjang 1.935 dan lebar 1.395 mm. Sangat lumayan untuk Mobil angkut dengan penggunaan dimensi tersebut.

Setelah melihat detail spesifikasi hi max dari segi ukuran bak, lantas berapakah spek mesin Daihatsu Hi max?

Dengan menggunakan mesin yang mengadopsi dari Ayla, mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 56 tk / 5000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 8,7 nm/ 4000 rpm. Dengan Mobil pick up hi max bisa menjadi satu pilihan untuk menunjang wirausaha yang sedang dibangun.

Lihat juga: Daihatsu Hi-Max Mobil Pick Up Mungil Para Pebisnis

Harga Daihatsu Himax Pickup Cicilan DP Ringan dan spesifikasi mobil

Spesifikasi Daihatsu Hi Max

Spesifikasi mesin Daihatsu Himax

 

Type mesin 1KR DE DOHC
Kapasitas Mesin 1,000 cc
kapasitas torsi (kg.m/rpm)  8,7 / 4000
Tenaga (PS/rpm) 57 / 5000
Dimensi Daihatsu Himax

 

Panjang x Lebar x Tinggi = 3,395 x 1,475 x 1,770 mm

Ground Clearance atau jarak teredndah : 160 mm

Jarak antar ban atau Sumbu Roda : 1900 mm

Turning Radius atau rasio putar 4,0 Meter

Dimensi ukuran bak daihatsu himax Panjang x Lebar x Tinggi 1,935 X 1,395 X 285 mm

Jarak Bak dengan tanah 680 mm

simak juga: Mobil Pick Up Daihatsu Hi-Max Menggunakan Mesin Ayla

Harga Daihatsu Himax OTR Jakarta

Type Standar (one way dec,  Audio & 1 DIN) Rp 95,3 juta

Type AC + PS (Power Steering, Air Conditioner, & Sliding Driver Seat) Rp 103,3 juta

Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Mobil pick up Daihatsu hi max. semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.