AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi harga Hyundai Creta Sub Kompak 3 Pilihan Mesin

Spesifikasi harga Hyundai Creta – Mobil ini merupakan jenis SUV kompak yang memasuki segmen crossover. Dihadirkan dengan 3 pilihan mesin yakni 2 mesin diesel dan 1 mesin bensin, untuk tipe S dan S plus menggunakan mesin diesel 1,4 liter CRDi, sedangkan yang satunya menggunakan mesin bensin 1,6 liter plus dengan dukungan VGT. Pada sisi lainnya, mesin bensin menggunakan satu pilihan  yang berkapasitas 1,6 liter Dual VTVT yang tersedia dalam trim S dan SX plus. Semuanya menggunakan gearbox manual dengan 6 percepatan  dengan penggerak roda depan. Tidak hanya itu, pihak Hyundai juga memboyong varian SX plus debgan penggunaan transmisi otomatis 6 percepatan.

Spesifikasi harga Hyundai Creta

simak juga: spesifikasi Dan Harga Daihatsu Sigra MPV Murah LCGC

Eksterior Hyundai Creta

Mobil tersebut telah menjad Mobil SUV yang memiliki penggemar, berkat gaya eksterior serta penggunaan fitur yang menakjubkan. Pada tampilan depan sangat gagah dan berani dengan penggunaan 3 baris grill terbalut chrome. Pada samping grill terdapat lampu utam yag telah dilengkapi proyektor serta lampu LED.
Pada bagian bumper depan terlihat berotot dengan menampilkan bagian asupan udara. Selain itu Hyundai creta juga telah dilengkapi dengan foglamp yang ditempatkan secara vertical yang menjadikan tampilannya sangat berbeda dengan Mobil lain.

Dimensi Hyundai Creta

Untuk ukuran keseluruhan dari Mobil SUV Kompak tersebut mempunyai ukuran panjang 4270 mm, lebar 1780 mm dan tinggi 1630 mm. sementara untuk wheelbase mempunyai ukuran 2590 mm. sedangkan jarak antara bawah mesin dengan tanah mencapai 200 mm. dengan penggunaan ground clearance yang besar tersebut, Mobil Creta sangat handal dalam berbagai medan tanpa khawatir akan tersangkut.

Interior Hyundai Creta

Para desainer dari Hyundai memang melakukan pekerjaannya dengan baik sehingga menghasilkan desain interior yang luas dan kaya akan fitur. Bagian dalam tersebut menggunakan skema warna krem dan hitam serta dilengkapi dengan penggunaan warna metallic. Varian tertinggi dilengkapi dengan kulit premium, yang meliputi pelapis untuk jok, roda kemudi, tombol perpindahan transmisi, sandaran tangan pada kursi dan juga sandaran tangan pada pintunya.

Interior Hyundai Creta

Pada bagian dashboard, Mobil Hyundai creta mempunyai tampilan yang memikat. Pada bagian tengah dashboard terdapat headunit yang telah  dilengkapi dengan layar LCD yang mempunyai resolusi tinggi dan beberapa switch control. Sementara untuk setirnya menggunakan model 3 spoke konvensional yang mempunyai tombol untuk mengatur audio dengan sentuhan aksen metalik. Tidak hanya itu saja, ukurang konsol pada kokpit juga sangat besar serta mempunyai kompartemen penyimpanan dan tuas transmisi.

Performa Mesin Hyundai Creta

Mobil Suv terbaru Creta tersedia 3 alternative drive train yang berbeda. Untuk model dasar dan menengah menggunakan mesin diesel CRDi dengan kapasitas 1,4 liter berkonfigurasi dengan 4 silinder yang berpadu dengan penggunaan katup camshaft overhead ganda. Dengan menggunakan mesin tersebutr mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 88,7 bhp/ 4000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 219,7 nm/ 1500-2750 Rpm. Untuk model lain menggunakan mesin diesel 1,6 liter yang berkonfigurasi dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 126,3 bhp/4000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 259,8 nm/ 1900-2750 rpm.

Dari sisi lain juga terdapat Hyundai creta dengan mesin bensin. Mesin tersebut mempunyai kapasitas 1,6 liter dengan teknologi VTVT, yang terintegrasi dengan multi point full injection system berguna untuk membantu mendistribusikan tenaga supaya lebih maksimal. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 123,1 bhp/ 6400 rpm. Dan torsi bahan bakar yang dihasilkan mencapai 154,9 Nm/ 4850 rpm.

Simak juga: Kelebihan Kekurangan Hyundai matrix

Semua mesin telah dikawinkan dengan enam kecepatan transmisi manual dengan mekanisme penggerak roda depan. Khusus untuk trim diesel SX Plus memiliki transmisi otomatis enam percepatan.

Kelebihan Hyundai Creta
Garansi tiga tahun tanpa batasan jarak
tempuh,
Dilengkapi dengan fitur keselamatan
yang canggih.
Tampilan luar sangat modern.
Ruang dalam kabin besar.
Mesin responsif.
Konsumsi BBM sangat ekonomis.
Kekurangan Hyundai Creta
Kualitas plastik interior kurang
bagus.
fitur ESC dan VSM dan jok kulit hanya
tersedia pada varian tertinggi.
Hanya ada satu pilihan transmisi
otomatis.
Harga baru terbilang mahal.

 Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Hyundai Sonata Mobil Elegan dan Menawan

 

 

Harga Hyundai Creta

Dengan banyaknya pilihan varian menjadikan harganya juga beragam. Salah satu contoh saja Hyundai creta variab tertinggi yakni trim 1.6 CRDI AT SX Option. Di India, untuk trim ini dijual dengan harga 14,3 lakh atau sebesar 1.430.000 rupee. Jika dirupiahkan maka harganya menjadi cukup tinggi, yaitu sekitar akan menjadi 315 juta rupiah.

Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan Hyundai matrix, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com