AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Harga Isuzu Bison Varian Mobil Pick Up dan MiniBus

Spesifikasi dan Harga Isuzu Bison – Mobil pick up merupakan salah satu kendaraan yang digunakan untuk berbisnis seperti, dagang, antar barang ataupun hanya sekedar untuk berjaga-jaga apabila ada orang ingin pindahan rumah. Salah satu Mobil jenis pick up yang memang sangat cocok untuk berniaga adalah isuzu Bison. Yang perlu diketahui, bahwa Mobil pick up niaga tersebut merupakan hasil dari kolaborasi antara Mitsubishi L300 dengan mesin diesel tipe AJA1-L yang merupakan mesin andalan dari isuzu panther. Jadi bisa disimpulkan bahwa Mobil bison merupakan Pick Up L300 yang kekuatannya seperti isuzu Panther.

Salah satu keunggulan Mobil pick up bison yang perlu untuk menjadi bahan pertimbangan adalah tenaganya yang terbilang besar serta sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar.  Ditambah lagi untuk para pebisnis perniagaan , lebih disarankan untuk menggunakan Mobil pick up bison tersebut karena kelebihan lainnya dari Bison adalah mempunyai bak yang luas sehingga mempunyai daya angkut yang lumayan banyak.

Spesifikasi Harga Isuzu Bison

Spesifikasi Mobil Pick up Isuzu Bison

Pada segi dimensi Isuzu Bison memang tidak diraguakn lagi, karena Mobil tersebut mempunyai ukuran panjang 4,1 meter,  luas 1,7 meter dan tingginya 1,9 meter. Sementara untuk Jarak poros roda mencapai 2,2 meter. Apabila dilihat dari segi Mobil pick up, ukuran tersebut terbilang cukup luas yang biasanya digunakan sebagai kendaraan roda4 untuk mengangkut barang.

Setelah melakukan pembahasan tentang dimensi tentunya masih penasaran dengan performanya karena takut loyo atau kurang bertenaga. Tapi jangan kawatir, Mobil pick up Bison mempunyai tenaga besar dan irit bbm atau bahan bakar. Adapun mesin yang digunakan isuzu bison mempunyai kode 4JA1-L Direct Injection yang mempunyai kapasitas 2500 cc. dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 80 Ps/ 3500 rpm, sedangkan torsi yang bisa dihasilkan mencapai 19,5 kgm/ 51,800 rpm. Bagaimana? Cukup besar bukan, apalagi untuk masalah angkut mengangkut, pastinya tidak perlu khawatir.

Demi untuk melakukan dukungan pada pengemudi supaya merasa nyaman saat dikendarai, pihak isuzu memberikan fitur kenyamanan pada Bison yang cukup penting. Adapun beberapa fitur yang diberikan seperti AC yang tentunya sangat dibutuhkan pada setiap Mobil karena bila cuaca panas menyerang pasti sangan membutuhkan udara yang dingin, dain inilah solusinya. Selain AC, Mobil Pick up Bison juga disematkan fitur hiburan untuk mengusir kebosanan saat mengendarai Mobil pick up isuzu tersebut. Pihak isuzu memberikan fitur radio atau mp3 yang diberikan pada Mobil tersebut, sehingga para pengemudi bisa mendengarkan lagu kesukaannya. Tidak hanya itu saja, demi untuk memaksimalkan kenyamanan pada pengemudi, disertakan juga power steering sehingga saat menyetir akan lebih terasa kenyamanannya.

Harga Mobil pick Up Isuzu Bison

Harga isuzu Bison tergantung dari variannya, karena Mobil tersebut dihadirkan dalam 3 varian dengan pemberian bandrol yang berbeda. Adapau varian tersebut adalah:

Mobil Isuzu Bison Pick up Flat Bed

Untuk Mobil pick up varian flat bed mempunyai permukaan yang rata, ditambah lagi ukurannya juga luas. Untuk tipe ini sangat cocok untuk pedagang sayur atau mengangkut barang elektronik dan bahan perkebunan dan usaha lainnya. Sementara untuk harga yang diberikan untuk Mobil Isuzu Bison Pick up Flat Bed adalah Rp 171.500.000,-.

Mobil Isuzu Bison Pick up standard

Untuk varian tipe ini sangat cocok untuk mengangkut bahan material bangunan atau catering, Bisa juga untuk bisnis lainnya. Sedangkan untuk bandrol harga Mobil Isuzu Bison Pick up standard yang diberikan adalah Rp 162.500.000,-.

mobil pickup mini bus isuzu bison

Isuzu Bison Varian Minibus

Nah pastinya bila dilihat dari namanya ja sudah berbeda, pastinya bentuknya juga berbeda, untuk varian mini bus sangat cocok untuk travelling. Bagi pengguna varian ini akan mendapatkan bagasi yang lapang serta tenaganya lumayan besar, ditambah lagi konsumsi bahan bakarnya sangat irit bbm. Sedangakan harga yang diberikan untuk Isuzu Bison Varian Minibus adalah Rp 190.000.000.

Demikianlah ulasan tentang spesifikasi serta harga Isuzu Bison, semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com