AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Harga New Daihatsu Terios Custom Terbaru

Pada tahun 2016 ini semakin ramai dengan kehadiran mobil baru yang di pasarkan di pasaran otomotif Indonesia. Salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menghadirkan keluaran terbarunya yakni Daihatsu Terios Custom. Mobil SUV tersebut terlihat menarik dengan penggunaan emblem custompada bagian belakang. Sebenarnya Terios 2016 adalah penyegaran dari tipe sebelumnya dan ternyata diterima dengan baik oleh para konsumen di Indonesia.

Spesifikasi Harga New Daihatsu Terios Custom Terbaru
Kabarnya Daihatsu terios Custom, mengincar kalangan anak muda yang gemar tantangan, walaupun begitu mobil ini juga sangat tangguh untuk mengaspal di jalan raya. Ketangguhan Mobil ini sudah ditunjukkan pada ekspedisi yang bernama Terios 7 Wonder yang dilakukan beberapa waktu lalu.

New Daihatsu Terios Custom memiliki warna icy white, menggunakan warna dasar putih yang berkombinasi dengan warna hitam pada beberapa bagian seperti roof rack, rumah spion, pilar B dan Velg. Tidak hanya itu, mobil terbaru Daihatsu ini juga memiliki penyegaran pada bagian bumper serta mendapat tambahan bodi stiker serta muffler cutter. Emblem Terios pun tidak luput dalam penyematan pada bodi Terios Custom 2016.

Pada bagian interior, Daihatsu Terios Custom 2016 Indonesia juga tidak luput dari penyegaran baru pada bagian pegangan pintu, dashboard dan roda kemudi  dengan aksen serat Carbon. Pada sektor kwamanan pun mendapatkan fitur baru yakni sensor depan dan belakang untuk kenyamanan dalam pemarkiran mobil ini.

Simak juga: Harga Mobil All New Lexus 570 Terbaru Dan Spesifikasi

Pada sektor dapur pacu, New terios Custom model terbaru ini tidak mengalami perubahan sama sekali yakni tetap menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter teknologi VVT-i yang didukung pula oleh transmisi otomatis atau manual lima percepatan dengan tenaga mencapai 107,5 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.400 rpm.

Spesifikasi Harga New Daihatsu Terios Custom Terbaru

Bisa dikatakan bahwa Daihatsu Terios Custom merupakan varian edisi spesial karena mengusung tampilan yang lebih mewah dibandingkan tipe sebelumnya. Akan tetapi bukan limited edition karena jumlah produksi tidak dibatasi tergantung dari para konsumen yang mempunyai minat pada mobil ini.

Tips lain: Mengatasi Busi Motor Mati Di Tengah Jalan

Masalah Harga New Daihatsu Terios Custom dibaderol mulai Rp 228,1 juta pada versi transmisi manual dan Rp 242,2 juta untuk transmisi otomatis on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com