AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Harga Baru Bekas Dan Kelebihan serta Kekurangan Suzuki Carry Terbaru

Spesifikasi Harga dan Kelebihan Kekurangan Suzuki Carry. Mobil ini merupakan jenis mobil yang disukai dan diminati rakyat Indonesia, Mobil Carry memiliki daya tampung yang lumayan sehingga banyak di minati, daya tampungnya yaitu 9 orang jadi pas buat anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak sehingga cocok disebut Mobil Keluarga.Varian Mobil Suzuki Carry ada banyak dibanding dengan mobil lain, adapun versi pertama dari Carry  adalah Suzuki Carry 1.0 yang dikeluarkan pada tahun 1990. Varian berikutnya pada tahun 2012, dan sampai sekarang untuk mencari mobil carry ini masih mudah di dealer-dealer mobil Suzuki.

Spesifikasi Harga Baru Bekas Dan Kelebihan serta Kekurangan Suzuki Carry Terbaru
Spesifikasi Mobil Carry

Kelebihan

Untuk kelebihan Carry ini ada banyak sehingga banyak sekali yang mencari mobil keluaran suzuki ini. Yang pertama adalah suku cadang, yang dimana dalam mencari suku cadang dari Suzuki Carry masih sangat mudah di dapatkan padahal mobil ini diproduksi tahun 1990 akan tetapi suku cadangnya semakin banyak di toko-toko penjualan suku cadang.

Yang kedua, kelebihan mobil Suzuki carry adalah Mobil ini mempunyai performa yang cukup baik dan mampu melakukan optimasi terhadap bahan bakar sehingga mobil suzuki ini termasuk Mobil yang irit bahan bakar.

Kelebihan selanjutnya adalah pada mesinnya, karena mobil ini merupakan mobil yang awet dan jarang rusak karena memang dari pabrikan Suzuki menanamkan mesin yang berkualitas baik dan dari banyak survey mobil Carry jarang rewel sehingga cocok untuk bisnis ataupun sebagai mobil keluarga besar.

Kekurangan

Kekurangan yang sangat terlihat adalah pada body depanyang bisa di bilang pesek dan kurang menarik, sehingga banyak kalangan yang masih berfikir untuk menggunakan mobil ini sebagai mobil keluarga tetapi biasanya hanya untuk bisnis.

Kekurangan selanjutnya adalah masih pada bagian depan yang apabila terjadi tabrakan resiko pengemudi dan penumpang lebih besar dikarenakan body depan yang tergolong pesek tersebut. Jadi sangat rawan apabila terjadi benturan atau tabrakan.

Kekurangan yang selebihnya adalah saat pada kecepatan tinggi mobil ini kurang stabil mungkin daya hembusan angin yang mengenai mobil ini masih kurang teratur ditambah lagi apabila pada tikungan tajam Suzuki Carry ini terlihat tidak stabil sehingga bagi si pengemudi harus ekstra hati-hati demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Harga Mobil Carry
Harga Mobil Carry
Masalah harga Carry ini termasuk murah, yaitu dengan buged 33 juta sudah bisa membawa pulang mobil ini untuk harga jelasnya lihat bawah ni.Suzuki Carry tahun 1990 minimal harga Rp. 15.000.000
Suzuki Carry keluaran terbaru dibandrol dengan harga antara Rp. 65.000.000 sampai Rp. 90.0000.000

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi Harga Baru Bekas Dan Kelebihan serta Kekurangan Suzuki Carry Terbaru

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com