AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Harga Suzuki Ignis Mobil Terbaru Mini SUV

Mobil Terbaru Suzuki Ignis – Pada era sekarang Mobil jenis Mini SUV memang lagi banyak perbincangan oleh semua pihak. Yang dimana Mobil jenis tersebut terkenal akan tampilannya yang mewah serta mempunyai tubuh yang tidak begitu besar sehingga mempunyai daya pikat tersendiri yang begitu kuat menjadikan para pengguna Mobil terbius untuk menggantinya dengan Mobil Crossover terbaru.

Dari tenarnya Mobil SUV, pihak Suzuki tidak mau membuang kesempatan itu dengan menghadirkan Mobil terbarunya yang baru dirilis yakni Suzuki Ignis. Mobil tersebut mempunyai kenyamanan yang tinggi di kelasnya dan masuk dalam jajaran Mobil Mini SUV mewah Suzuki.

Harga Suzuki Ignis

spesifikasi Mobil Suzuki Ignis

Eksterior

Selain itu dari segi eksterior terlihat begitu mewah serta berkelas. Kemewahan yang dimiliki ignis ditunbjukkan pada bagian depan, yang dimana pihak Suzuki membekali Mobil SUV Mewah terbarunya dengan grille dan headlamp ukuran besar. Hal tersebut meruakan langkah meningkatkan fungsionalitas dan sekaligus bisa menjadi perubahan tampilan menjadi terkesan amat mewah. Jadi dengan tampilan yang mewah tersebut bisa menghipnotis setiap orang yang melihatnya akan kagum dengan apa yang dimiliki Suzuki Ignis.

Interior

Pada bagian interior Suzuki Ignis menawarkan kenyamanan yang tentunya lebih yang diwujudkan dengan ruang kabin yang luas. Tidak hanya itu saja, kenyamanan bukan untuk penumpang depan atau pengemudi saja. Akan tetapi penumpang bagian belakang pun juga bisa merasakan rasa nyaman saat menaiki Mobil besutan Suzuki tersebut.

Performa mesin atau dapur pacu

Sementara untuk masalah dapur pacu sangat menyesuaikan dengan kelas Mobil yang menaunginya. Mesin Mobil Suzuki ignis sangatlah powerfull dengan penggunaan mesin 1250 cc, dengan mesin tersebut mampu mengeluarkan powe yang berada di atas rata-rata. Tidak hanya itu saja, berkat penggunaan dimensi tubuh serta ground clearance yantinggi, sangat mampu untuk melintasi berbagai kondisi jalan dengan rasa nyaman yang berkelanjutan.

Sementara itu, Suzuki ignis juga didukung oleh suspensi yang handal dengan 2 model. Dengan penggunaan suspensi tersebut dapat meredam dengan optimal untuk terjadinya getaran. Selain itu juga telah terbukti menjadikan handling yang terasa lebih tinggi dari awalnya.

Apabila menginginkan informasi tentang performa dari Suzuki Ignis. Dari pihak produsen yakni Suzuki tela memberikan mesin tipe 1,2 L berkonfigurasi dengan 3 silinder yang mempunyai kaasitas 1250 cc, serta didukung dengan penggunaan transmisi manual 5 percepatan.

Yang lebih menarik lagi, tidak kenggalan pihak Suzuki juga memberikan dukungan pada Suzuki ignis dengan teknologi SHVS dan MPFI pada sistem suplai bahan bakarnya. Dengan teknologi tersebut pastinya dapat lebih powerfull. Tercatat dengan racikan mesin seperti itu, dirinya mampu menghasilkan power sebesar 90PS pada putaran mesin 6.000rpm dan torsi 50 Nm.

Harga Suzuki Ignis

Hingga saat ini untuk peluncuran dari Mobil terbaru tersebut belum diketahui kepastiannya kapan akan dihadirkan di Tanah air Indonesia. Sedangkan untuk masalah harga Suzuki Ignis aka nada 2 opsi, karena mempunyai 2 tipe mesin yakni 1,2 L dan 1,0 L.

Walaupun belum resmi akan kepastian peluncurannya di Indonesia, informasi terahir tentang harga Suzuki Ignis disebutkan dibandrol engan harga Rp 160 juta untuk tipe mesin 1,0 L dan Rp 206 juta untuk tipe mesin 1,2 L.
Harga tersebut merupakan perkiraan saja,kan tetapi harga Suzuki Ignis bisa saja lebih murah ataupun lebih mahal, tergantung pihak Suzuki nanti setelah diluncurkannya Mobil Suzuki Ignis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com