AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Harga Toyota Sienta Indonesia Terbaru

Toyota Sienta Indonesia. Kabar yang menggembirakan dari pihak Toyota, yang dimana pihak Toyota akan menghadirkan mobil terbarunya ke Indonesia bukan Innova atau Avansa yakni TOYOTA SIENTA. Memang selain di Indonesia produk dari Toyota ini sudah beredar,misalnya di Jepang.  Dan rencana produsen Toyota di Indonesia yaitu Toyota Astra Motor akan membawanya ke Indonesia dan berposisi diantara Grand New Veloz dan All New Kijang Innova. Kita tunggu saja kehadiran Toyota Sienta di Indonesia.

Toyota Sienta Indonesia

 

Toyota Siante Indonesia

Dikabarkan juga bahwa pihak Toyota masih melakukan beberapa pertimbangan tentang masuknya Toyota Sienta di Indonesia, sambil memperhitungkan keadaan pasar otomotif di Indonesia dan mensurvei peminat Toyota Siante di Indonesia.

Spesifikasi Toyota Sienta

Spesifikasi yang dimiliki Toyota Sienta sangat menawan yang dimana dari desainnya Toyota siante memiliki aura modern dengan penggunaan grill yang agak mirip dengan Toyota Yaris, tiadak hanya itu, kemiripan juga terjadi yaitu dengan Honda Freed, kesamaannya adalah desain bodi samping dan body belakangnya terlihat agak mirip.

Mobil MPV Toyota Sienta mampu menampung 7 orang, ditambah lagi desain interior yang mewah serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Pada bagian bangku baris kedua menggunakan model captain seat. Selain itu, Toyota Sienta juga menawarkan kemudahan akses untuk masuk kedalam kabin.  Keunggulan lainnya adalah memiliki pintu geser di bagian tengah layaknya Honda Freed. Di Jepang sendiri, model ini sudah hadir dengan fitur yang digunakan untuk membawa kursi Roda.

Mesin Toyota Sienta

Pada bagian mesin menggunakan mesin 2NR-FKE 1.5L, mesin ini menggunakan penggerak roda depan, dan untuk mesin Toyota Siante lainnya menggunakan mesin 1NZ-FE 1.5L dengan digerakkan dengan 4 roda sekaligu(4wd). Kedua mesin dipadukan dengan transmisi Super CVT-i. Selain kedua mesin  tersebut, Toyota juga menyuguhkan untuk konsumen Toyota Sienta dengan versi Hybrid yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid System gen 2.

Harga Toyota Sienta Indonesia

Untuk harga jelasnya Toyota Sienta Indonesia belum ada kepastian dan perkiraannya adalah kisaran Rp.226 juta sampai Rp.228 juta.

Estimasi Harga New Toyota Sienta 2016

Spesifikasi Harga Serta Pilihan Warna All New Toyota Fortuner 2016 

Demikianlah informasi dari AUTOGAYA tentang Toyota Sienta, kita tunngu saja kehadirannya di Indonesia terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com