AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Beet Performance

Kawasaki Ninja 250 Beet Performance merupakan motor sport yang memasuki segmen entry level terbaru yang dihadirkan menggunkan kenalpot Nassert-Beet buatan dari Jepang yang berfungsi sebagai pendongkrak performa dari Ninja 250 menjadi lebih besar dan bertenaga. Tidak hanya itu, motor besutan Kawasaki tersebut juga menggunakan teknologi slipper clutch yang mengadopsi teknologi mobil balap yang fungsinya untuk mengurangi efek back torque pada saat menurunkan gigi mendadak atau secara cepat serta membatu  mencegah roda ban belakang terkunci.

Review: Motor Kawasaki Ninja 150RR Special Edition

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 Beet Performance Terbaru

Spesifikasi Ninja 250 BP

Spesifikasi Ninja 250 BP

Pada sektor jantung pacu, Ninja 250 Beet Performance menggunakan mesin dengan kapasitas 249 cc Full injeksi, 4-Langkah, Pendinginan Air, dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 32 PS/ 11.000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 21,0 Nm/10.000 rpm.

Harga Kawasaki Ninja 250 BEET Performance

Setelah membahas tentang spesifikasi tentunya belum lengkap bila tidak disertai dengan harga. Oleh sebab itu disini saya berikan info harga terbaru dari Kawasaki Ninja 250 Beet Performance:

  • Harga baru : Rp 62.300.000

Simak juga: Harga Motor Kawasaki Ninja 1000 Superbike yang Agresif

 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 Beet Performance, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com