AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-10R Desain Full Fairing

Kawasaki Ninja ZX-10R adalah motor sport yang didesain  full fairing yang agresif dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi control khas miliki Kawasaki seperti S-KTRC ( Sport-Kawasaki TRaction Control ) yakni sebuah sistem kontrol traksi yang disediakan untuk pengguna sebagai pemilih kondisi jalan atau track, Power Mode, Ecu, KIBS ( Kawasaki Intelligent anti-lock Brake system ) untuk mengontrol daya pengereman melalui sistem unit ABS.  Untuk system pemilihan power, dapat dipilih 3 mode dari Ninja ZX-10R yakni low, medium dan high power.

Harga Dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru

 Review: Motor Kawasaki Ninja 1000 Superbike yang Agresif

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R

Pada sektor dapur pacu, Motor Ninja ZX-10R menggunakan mesin 998 cc full injeksi, DOHC, pendingin cair, 4 tak, 4 silinder dan 16 katup serta penggunaan transmisi 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 200.1 PS / 13.000 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 112 Nm / 11.500 rpm.

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru

Setelah melakukan pembahasan tentang spesifikasi, tentunya kurang lengkap bila tidak disertai harganya. Oleh sebab itu berilut ini harga terbarunya:

  •     Harga Kawasaki Ninja ZX-10R baru: Rp 348.000.000,-

Simak juga: Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Beet Performance

 

 
Demikianlah informasi tentang harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com