AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018

Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2017Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018 –  Seolah tak inigin kalah dengan Honda, Suzuki pun terus menunjukkan keberadaannya dengan memperkenalkan mobil terbaru mereka yaitu Suzuki Vitara Brezza. Mobil berkonsep SUV ini memiliki desain yang sporty  serta modern. Walaupun mobil ini belum resmi diumumkan ke publik namun sudah banyak bocoran tentang spesifikasinya. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan kami dibawah ini tentang mobil Vitara Brezza tahun 2017.

1. Desain dan Dimensinya

Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2017

Yang pertama kita bahas dari Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018 ini adalah dari sisi desain dan dimensinya.Mobil ini tampil dengan body yang gagah dengan ppenuh instrument. Headlamp pada bagian depan dibuat tak terlalu besar serta memiliki front grill yang unik dengan lapisan chrome. Untuk front grill dibuat menjadi dua pilihan yaitu bagian bawah dop hitam. Dari bagian depan tampilannya mirip dengan sedan sport. Mobil jenis SUV ini memiliki dimensi secara keseluruhan panjang 3,995 mm, lebar 1,790 mm dan tinggi 1,640 mm. Untuk ground clearance mobil ini adalah 198 mm sedangkan jarak sumbu roda memiliki ukuran 2,500mm.

Pada sisi interiornya tentu mobil SUV ini terbilang luas yang dapat menampung 5 orang sekaligus. Pengemudi dan penumpang pun dapat duduk dengan nyaman dan luas ditambah pula jok belakang yang dapat dilipat. Tampak pula layar touchscreen untuk memutar musik, memutar video dan menghubungkan dengan smartphone.

2. Mesin

Kalau tadi sudah dibawah sedikit tentang dimensi dan desainnya baik dari luar dan dalam selanjutnya kita bahas tentang Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018 dari sisi mesinnya. Mobil ini berbekal mesin DDis 200 serta teknologi DOHC yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 66 KW pada putaran 4.000 RPM. Sedangkan torsi yang dihasilkan maksimal mencapai 200 Nm pada putaran 1.750 RPM. Mobil ini dibekali kapasitas 1.248 cc dengan 4 buah silinder. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini sendiri tidak ada varian matic. Namun dipastikan mobil ini akan hemat BBM dan tangki dapat terisi 48 liter.

3. Suspensi

Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018 yang sealnjutnya kita bahas adalah dari suspensinya. Mobil Vitara Brezza ini di produksi khusus untuk para pecinta otomotif yan ghobi berpetualang. Mobil ini memiliki suspensi depan dengan tipe MacPherson Strut serta suspens belakang yang berjenis Torsion Beam With Coil Spring jadi jika kalian mengetahui harga mobil ini mahal tentu sangat wajar jika diketahui dari suspensi yang dipakainnya. Mobil ini juga memiliki satu sistem kemudia terbaik yaitu sistem Rack & Pinion.

4. Keamanan

Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018 yang keempat kita lihat dari segi keamanan yaitu pengereman. Mobil ini memiliki sistem pengereman ABS pada semua tipenya. Untuk rem depan menggunakan Ventilated Disc sedangkan untuk rem belakan gmenggunakan jenis rem drum yang terkenal mampu menahan laju  mobil dengan sempurna.

5. Fitur dan Harga

Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018 yang terakhir adalah dari sisi fitru dan harganya. Mobil ini memiliki beberapa fitur. Fitur yang utama dari mobil ini adalah dari struktur kerangka yang mempunyai teknologi  TECT (Total Effective Control Technology) yang berfungsi untuk meminimalisir energi benturan. Kemudian terdapat pula teknologi Side Impact Beam yang berfungsi untuk mencegah kerusakan parah pada bagian samping. Sedang pada Dual Airbags ditempatkan di depan maupun belakang. Untuk harganya Vitara Brezza dibagi 4 varian yaitu;

Suzuki Vitara Brezza ZDI Dual Tone : Rp 187.300.000

Suzuki Vitara Brezza ZDI : Rp 165.400.000

Suzuki Vitara Brezza VDI : Rp 147.500.000

Suzuki Vitara Brezza LDI : Rp 132.5000.000

Nah itulah Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Vitara Brezza 2018 yang bisa kabarkan kepada anda. Untuk saat ini mobil Vitara Brezza belum masuk ke Indonesia namun tersirat kabar mobil ini akan segera dipasarkan di Indonesia. Jadi bagi kalian yang berminat dengan mobil ini harap sabar dan silahkan menunggu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com