AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota New Innova Venturer 2018

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2018 – Masih dalam bahasan mobil-mobil Toyota terbaru, selanjutnya pada kesempatan kali ini kami akan menginformasi kepada anda tentang spesifikasi dan harga dari mobil terbaru yang telah dirilis awal tahun 2017 tepatnya Januari 2017 lalu. Mobil anyar ini berjenis MPV yang bernama Toyota New Venturer. Dari spesifikasi tentu Toyota New Venturer ini diatas Innova tipe Q yang sudah dipasarkan di Indonesia. Nah untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi dan harganya mari simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2017

1. Eksterior

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2018 yang kita bahas pertama adalah dari sisi Eksteriornya. Mobil jenis MPV ini memiliki tampilan yang elegan dari eksteriornya. Dengan penerapan body kitnya yang mirip dengan Innova Chrysta yang dipasarkan di India. Pada bagian bodinya dilabur warna hitam dof dan mengelilingi area fender untuk memberi kesan tangguh pada mobil ini. Pada bagian depan dipasang head lamp yang dibentuk persegi panjang dan sudut yang lebih tegas. Untuk head lamp ini memang ini tampak lebih modern  dan berkelas lewat penempatan lamu heksagonal. Pada bumper depan dirancang sejalur dengan lampu kabut yang dibuat minimalis. Lekukan garis pada samping mobil dibuat sedikit lekukan garis sangat lembut sehingga semakin terlihat mewah. Sedangkan pada bagian belakang tidak banyak perubahan dari generasi sebelumnya yaitu dengan stop lamp dan lampu sein yang terpasang secara vertikal.

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2017

2. Interior

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2018 yang selanjutnya dari sisi interiornya. Tampak mewah dan luas membuat mobil MPV ini akan nyaman sekali. Pada bagian dasboard dibuat ekslusif dengan aksen kayu. Penempatan panel pada dashboard juga sangat aktraktif sehingga menambah kesan mewah mobil ini. Kursi dibalut dengan jot kulit hitam yang memang kalau dilihat kesannya standart namun Toyota menerapkan konfigurasi captain seat di kursi baris kedua sehingga kesan mewah tetap akan ada.

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2017

3. Dimensi

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2018  berikutnya kita ketahui dari dimensinya. Mobil untuk keluarga ini memang memiliki kabin luas. Jika dibanding dengan MPV dari produksi perusahaan nampaknya mobil ini paling luas. Kami saat ini memang belum memiliki ukuran detail dari dimensinya namun pastinya kabin yang dihadirkan sangat luas dan nyaman. Pada bagian suspensinya mobil ini hadir dengan suspensi Double Wishbone dengan Coil Spring dan Stabilizer pada bagian depan. Mobil ini mengandalkan velg berukuran 17 inici yang dibalut dengan ban berukuran 215/55 R17 dan ban belakang 215/22 R17.

4. Mesin

Kemudian Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2018 dari mesinnya. Toyota sendiri menghadirkan mobil ini dengan 2 varian mesin. Varian tersebut adalah mesin dengan bahan bakar Bensin 2.OL dan mesin diesel 2.4L. Mesin berbahan bakar bensin menggunakan mesin bertipe 1TR-FE Dual VVT-1 2,0 liter lalu untuk mesin diesel mengandalkan mesin 2GD-FTV 2.4 liter. Diklaim tenaga yang dihasilkan lebih tinggi dari pendahulunya. Nantinya tenaga yang dihasilkan akan disalurkan ke transmisi manual dengan 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.. Secara keseluruhan mobil ini akan hadir dengan performa yang  gahar dan handal dikelasm MPV Premium.

5. Fitur dan Harga

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2018 yang terakhir kita bahas adalah dari fitur dan harganya. Mobil MPV ini memiliki beberapa fitur keren seperti fitur Auto AC, All Auto Windows, Smart Entry Key dan Ilumination LED oada plafon, Multi Information Display Model TFT. Lengkap pula dengan fitur konektivatas. Untuk sisi keselamatan hadir fitur Dual SRS Air Bag, kemudian ada fitur Vehicle Stabiliity COntrol (VSC) dan Hill Assist COntrol (HAC). Mobil ini juga mengandalkan rem cakram berventilasi untuk rem depan sedangkan rem tromol untuk bagian belakang yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman berupa ABS atau LSPV.

Kalau berbicara harga Mobil ini dipasarkan dengan 4 varian. Varian pertama Venturer GAS AT dengan harga Rp 406.400.000, varian GAS MT dengan harga Rp 386.300.000, varian DSL AT dengan harga Rp 445.600.000 dan terakhir varian DSL MT dengan harga Rp 424.200.000. Itulah Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota Innova New Venturer 2018 berserta harganya yang bisa kami share kepada anda. Untuk harga bisa berbeda-beda tiap kota dan dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme