AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ulasan Spesifikasi New Honda Freed 2017 Dengan Wajah Baru

Bagi pecinta otomotif pastinya sudah tahu akan salah satu produk andalan dari Honda yakni Freed. Yang dimana Mobil Honda freed mempunyai sistem keamanan yang tinggi ditambah dengan dukungan teknologi yang canggih baik pada sisi eksterior maupun interior.

Dari pihak Honda mungkin belum puas akan kehandalan dari freed atau demi lebih memanjakan para konsumennya. Kali ini berita terbarunya adalah pihak Honda telah memunculkan generasi terbaru dari frees yakni new Honda freed 2017.

wajah baru honda freed

Spesifikasi New Honda Freed

Desain tampilan new Honda freed 2017 dari arah dimensi lebih panjang, selain itu untuk sistem kenyamanan juga lebih ditingkatkan. Bahkan untuk ukuran dimensi lebih panjang ndibandingkan rivalnya yaitu Toyota sienta. Perbandingan dimensinya seperti ini, New Honda Freed 2017 membawa ukuran 4.265mm, versi Freed lawa dengan 4.215 dan dari toyota hadir dengan panjang 4.235mm.

New Honda Freed 2017 tidak hanya memiliki dimensi yang panjang, akan tetapi dari segi kenyamanan dalam kabin juga telah mengalami peningkatan secara signifikan. Pada bagian dalam tersebut, pihak Honda memberikan jarak antara seater 1 sampai 3 ukuran 9 cm.

Baca juga: Harga Varian Baru New Grand Livina Lebih Murah

Untuk kursi baris kedua dihadirkan dengan jarak slide 12 cm. tidak hanya itu saja, karena pada baris kedua tersebut telah dilengkapi dengan pembatas atau sandaran tangan pada sisi kiri dan kanannya.

Yang lebih menarik lagi, pada  bagian bumper sebelah kiri bawah, new freed tanamkan Honda Sensing, dimana bagian tersebut adalah salah satu teknologi canggih terbaru dari honda yang memanfaatkan radar dan kamera monokular, dengannya mobil terbaru besutan honda ini dapat mendeteksi jarak dengan objek yang berada didepannya.

Sistem keamanan Honda Freed 2017

Apabila ada fitur terbaru yang dapat mendeteksi adanya objek didepannya seperti orang menyebarang atau mobil didepannya yang secara tiba-tiba menimbulkan reflek untuk  melakukan pengereman secara mendadak. Sangat berbeda dengan Mobil generasi terbaru new honda freed yang bisa melakukan pengereman secara otomatis.

Dengan penggunaan teknologi new Honda Freed terbaru tersebut, maka dapat mengurangi hal yang tentu tidak diinginkan setiap orang seperti kecelakaan dalam berkendara.

Dapur pacu New Honda Freed

Pada sektor dapur pacu, Mobil Honda memberikan pilihan baru. Yang dimana new Honda freed menggunakan mesin 1,5 liter yang telah mendukung  teknologi sport Hybird i-DCD dengan penggunaan transmisi dual clutch.

Bahkan terdapat juga varian new freed yang menggunakan sistem 4 WD, yang menjadikan para pengguna atau pemilik Mobil terbaru ini dengan nyaman dalam segala medan yang ditempuh.

Simak juga: Inilah Harga Honda HR-V Mugen Yang Meluncur Di GIIAS 2016

Akan tetapi sangat disayangkan, karena Honda freed varian terbaru atau generasi terbaru tersebut yang telah  muncul spesifikasi secara lengkap hanya baru dirilis di jepang saja. Sementara untuk Indonesia mesih belum ada kabar tentang perilisannya atau harga new Honda freed 2017 apakah masih sama atau sudah nak dari generasi yang sebelumnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com