AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ulasan Spesifikasi Nissan Kicks Mobil SUV Adik Juke

Spesifikasi Nissan Kicks – Pasaran otomotif di Indonesia terdiri dari beberapa segmen seperti MPV. Selain Mobil MPV jajaran pasar SUV juga menjadi salah satu ladang yang potensial. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya persaingan yang ada pada kelas ini. Salah satu produsen juga pesaing dari produsen lain adalah Nissan yang kini kembali memperkenalkan produk SUV Kompak yakni Nissan Kicks.

Pada sebelumnya, Mobil dengan gelar Nissan Kicks sudah pernah diperkenalkan 2 tahun lalu di even Sao Paolo Auto Show Brazil, akan tetapi hanya bentuk konsep saja. Di kala itu banyak yang menebak dan mengira, bahwasanya Nissan Kicks akan menjadi pengganti dari Nissan Juke yang berada pada segmen yang sama, atau bisa dibilang posisinya di bawah dari Nissan Juke.

Spesifikasi Nissan Kicks Terbaru 2016 Indonesia

Setelah kehadiran Nissan Kicks akhirnya terjawab juga rasa penasaran masyarakat tentang Mobil tersebut. Yang dimana untuk desain Kicks 2016 memanglah tidak jauh berbeda dengan versi konsepnya yang pernah dikenalkn 2 tahun lalu. pada desain tampilan depan menggunakan cirri khas tersendir, yang dimana menggunakan grill besar dengan model V serta penggunaan lampu depan yang tajam disertai LED Horizontal yang menandakan bahwa desain ini termasuk modern. Selain itu, terdapat juga foglamp yang berbentuk kotak pada bumper bawah dengan grill memanjang 2 tingkat.

Walaupun merupakan adik Nissan Juke, tapi kesan fungky tetap terlihat seperti yang ada pada kakaknya. Yakni dengan penggunaan aksen atap yang dibalut warna oranye yang sangat kontras dengn bodi berwarna abu-abu. Tidak lupa pula pada desain atapnya mempunyai bentuk layaknya crossover. Menurut pihak Nissan, bahwa desain tersebut dibuat menggunakan kesan Fun to drive tetapi tetap serius. Penggunaan platform V pada Nissan Kicks sama dengan yang ada pada Nissan March.

Spesifikasi Nissan Kicks Terbaru 2016 Indonesia

Sedangkan untuk sektor samping terlihat dengan jelas lekuk tajam dari arah fender depan sampai menuju ke bagian belakangnya. Sementara untuk sektor belakang jika dilihat sekilas tampak seprti Nissan X-Trail tetapi dengan penggunaan ukuran yang lebih kecil.

Simak juga: Pasar Mobil Avanza Terganggu Dengan MPV LCGC Calya

Apabila dilihat dari detail resminya memang belum bisa diketahui, karena pihak Nissan belum mau membeberkannya. Akan tetapi bila dilihat lebih lanjut tentang spesifikasi Nissan kicks konsep, memiliki panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm, tinggi 1.600 mm dan wheelbase 2.620 mm.

Sedangkan untuk mesinnya menggunakan mesin bensin1,6 liter berkonfigurasi dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 110 hp dengan penggunaan transmisi manual 5 percepatan, serta mendapatkan tambahan teknologi CVT.

Sementara ini, Nissan Kick rencanya masih untuk pasar Amerika dan Eropa, namun jika dibawa ke Indonesia tentunya akan berhadapan langsung dengan Honda BR-V, Toyota Rush, dan Ford EcoSport.

Nissan Kicks akan memulai debut dunianya di ajang Olimpiade Rio 2016 dan digunakan sebagai mobil resmi acara tersebut.

baca juga: Fitur Baru Isuzu New MU-X dan D-Max VGS Yang Meluncur Di Indonesia

Demikianlah sedikit info tentang Spesifikasi Nissan Kicks Terbaru 2016 Indonesia, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com