AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Range Rover Convertible Mobil Untuk Wanita

Range Rover Evoque Convertible Mobil Yang Cocok Untuk Wanita. Setelah kian lama menanti dan hanya bentuk mobil konsep, kini kehadirannya sudah dipastikan yaitu bulan lalu pada 8 November 2015. Kehadiran mobil ini sangat menarik banyak kalangan terutama wanita, karena mobil ini cocok untuk wanita. Range Rover Evoque Convertible memiliki daya tarik tersendiri terhadap wanita kelas atas dunia yang membuat para wanita ini menginginkan mobil ini, karena mempunyai mobil mewah dan feminim.

Spesifikasi Range Rover Convertible

Spesifikasi Range Rover Convertible

Merry MCGovern selaku Rover Design Director ad Chief Creative Office mengatakan bahwa ketika Range Rover Convertible muncul sebagai konsep, responya memang sudah sangat luar biasa. Pemikiran yang wajar apabila konsep dihadirkan menjadi kenyataan dengan tetap menyajikan keamanan terbaik Range Rover Evorque.

Sebenarnya mobil Range Rover Evoque Convertible mempunyai banyak fitur yang sangat canggih karena memang mobil ini berdesain modern dan bergaya. Range Rover Evoque Convertible menggunakan teknologi Roll-over Protection Device (RPD) yang akan terlihat pada Rear Quarter Panel. Apabila Range rover Evoque Convertible terguling, maka akan secara otomatis RPD akan muncul dan menegak menjadi dua batang alumunium yang berkecepatan 90 milidetik, sehingga RPD mampu melindungi para penumpangnya.

Tapi sayang seribu sayang bagi para cewek-cewek dan wanita kelas atas yang menginginkan mobil ini harus bersabar, dikarenakan mobil Range Rover Evoque Convertible baru bisa dipesan pada pertengahan tahun depan.

Range Rover Evoque Convertible mempunyai 2 tipe yaitu Range Rover Evoque Convertible SE Dynamic dan Range Rover Evoque Convertible HSE Dynamic.

Fitur utama Range Rover Evoque Convertible cukup memadai, yang dimana mobil berkapasitas 4 orang ini mempunyai fitur atap yang terbuka sehingga memungkinkan para penumpang untuk menikmati hembusan udara. Ditambah lagi bagian bagasi yang terintregasi dengan atap mobil dengan menggunakan bahan fabric.

Fitur khas dari Range Rover Evoque Convertible juga tidak ketinggalan serta pad Mobil ini sudah dipasangkan land rover in control touch pro infotainment system ditambah lagi kecepatan dalam membuka atap hanya membutuhkan waktu 18 detik sedangkan untuk menutupnya membutuhkan waktu 21 detik. Tamabahan lagi yang tak kalah menarik yaitu bagian kaca samping yang memungkinkan anda untuk menyetel sesuai keinginan penumpangnya.

Mesin Range Rover Evoque Convertible menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1.999 cc, yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 240 hp pada perputaran 5.800 rpm dan torsi maksimal mencapai 340 Nm pada perputaran 1,750 rpm. Mobil ini dikhususkan untuk para wanita , mobil ini juga memiliki top speed yang berkisaran pad 180 km/jam.

Fitur Terbaru dan Harga All New Mitsubishi Mirage

Peraturan Undang-Undang Tentang Modifikasi Motor

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang Spesifikasi Range Rover Convertible, mobil untuk wanita semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com