AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan spesifikasi Renault Duster 4×4 Indonesia

Renault Duster 4×4 kini telah hadir di Indonesia. Mobil SUV yang berasal dari Prancis ini menggunakan penggerak roda 4 atau 4 WD. Small SUV ini merupakan yang pertama dikelasnya. Mobil ini digadang gadang bakal ikut bersaing pada kategor Small SUV di Tanah air, Mobil Renault ikut meramaikan pasar otomotif  Indonesia dan telah mengusik kompetitornya seperti Nissan Juke dan Honda HRV. Lalu bagaimana dengan harga Renault Duster 4×4 serta spesifikasinya?

Renault Duster 4x4 Indonesia

spesifikasi renault duster 4×4 indonesia

pada bagian eksterior Mobil Small SUV Renault Duster 4×4 masih sama dengan yang sudah hadir di Indonesia yaitu varian 2 WD. Mobil ini memiliki desain body berbentuk bulat dan ground clearance tinggi 205 mm. Serta fender besar yang membuat kesan berotot dan kekar. Terlihat emblem logo 4WD dibagian buritannya.

Masuk ke dalam kabinnya, Renault Duster 4×4 terasa menyajikan kesan mewah dengan balutan kulit yang terdapat pada dashboard dan setirnya. Selain itu terlihat tombol pengaturan 4WD dan shift knob yang membuat perbedaan dengan varian 2WD.

Mesin Renault Duster 4×4

Menuju bagian mesin dari Renault Duster 4×4. Mobil Small SUV kekar tersebut menggunakan mesin Mesin 1.5 dCi K9K HP 4 silinder turbo diesel berkapasitas 1.461 cc yang mampu menghasilkan tenaga 110 hp pada 3.750 rpm serta torsi 240 Nm di 1.900 rpm yang tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan.

Harga Renault Duster 4×4

Renault Duster 4×4   Rp. 324 juta

Baca Juga :

Demikianlah informasi tentang harga Renault Duster 4×4 serta spesifikasinya, semoga bermanfaat dan bisa memberikan keleluasan dalm berita otomotif  Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com