AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Bagaimana Spesifikasi Suzuki Baleno Jika Masuk Indonesia?

Bagaimana Spesifikasi Suzuki Baleno Jika Masuk Indonesia? – Perubahan yang terjadi pada Suzuki Baleno sangatlah signifikan, yang dimana Mobil andalan tersebut meninggalkan model bentuk Sedan dan telah menggunakan platform terbaru. Pihal Suzuki menjelaskan bahwasanya Mobil besutannya mempunyai ukuran yang lebih besar, tapi jangan salah !! walaupun begitu tetapi bobotnya lebih ringan. Hal tersebut terjadi karena penggunaan platform baru tersebut. Akan tetapi tidak hanya itu saja, karena terdapat hal-hal yang membingungkan dan membuatnya lebih menarik.

Bagaimana Spesifikasi Suzuki Baleno Jika Masuk Indonesia?

Yang menarik salah satunya adalah pihaknya telah membuat terobosan yang sangat berani, yang dimana mereka mengalihkan bentuk dari Suzuki Baleno yang sebetulnya Sedan menjadi Mobil Hatchback. Walaupun begitu, dilihat dari bentuknya terlihat sangat rapi serta enak dipandang mata. Tidak hanya luarnya saja, karena pada bagian interior juga sangat lega berkat whee;base yang mempunyai ukuran mencapai 2.520 mm.

Baca juga: Harga Suzuki Ciaz Indonesia dan Spesifikasi terbaru

Performa Mesin Suzuki Baleno

Di dalam kap mesin mempunyai jantung mekanis yang sangat efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Untuk mesinnya menggunakan kapasitas 1,2 liter atau 1200 cc yang mempunyai tenaga hingga 83 Hp. Untuk pilihan mesin lainnya yakni mesin diesel dengan kapasitas 1,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 74 Hp dengan torsi bahan bakar mencapai 190 Nm. Akan tetapi yang lebih menarik lagi adalah terdapatnya satu pilihan mesin lagi sebagai tambahan yakni Turbocharger dengan penggunaan 3 silinder yang berkapasitas 1,0 liter dengan menggunakan teknoloGi booster Jet. Mesin tersebut dikembangkan oleh 2 produsen yakni Suzuki dan Flat. Mesin tersebut merupakan yang paling bertenaga hingga 110 Hp, dan sekaligus menjadi ototnya mekanis standar Suzuki Baleno  yang berkecimpungdi pasar Eropa.

Performa Mesin Suzuki Baleno

Pasar Suzuki terbesar di Dunia berada di Negara India, dan disana Suzuki Baleno memiliki posisi yang tinggi yakni salah satu produk Premium Maruti Suzuki. Untuk posisi baleno sendiri berada di atas Suzuki Swift yang sama-sama bermodel Hatchback. Pada masalah fitur tentunya Baleno berada di atas Swift, yang dimana untuk Suzuki Baleno denga tipe tertinggi dibekali dengan penggunaan lampu proyektor, Apple CarPlay, Day-time Running Light dan sistem navigasi yang terintegrasi dengan layar sentuh multimedia yang berada di dashboard.

Untuk ulasan di atas adalah Review Suzuki Baleno yang berada di India, sedangkan rumor yang beredar bahwa Indomobil akan menampilkan Mobil Baleno di GIIAS 2016 yang akan diadakan pada bulan Agusrus mendatang. Nah, di pasar Indonesia ceritanya akan berbeda untuk Baleno ini. Secara kelengkapan fitur, bolehlah mobil yang dimensinya 145 mm lebih panjang dari Swift ini (3.995 mm vs 3.850 mm) berada di atas ‘adiknya’ itu.

suzuki baleno indonesia

Akan tetapi yang membingungkan adalah dari sisi teknis, yang dimana mesin yang terdapat pada Swift adalah K14B dengan kapasitas 1,4 liter. Sementara untuk Baleno premium yang merupakan lebih mahal dari Swift mempunyai kapasitas yang lebih kecil. Apakah pasar otomotif Indonesia bisa menerima perbedaan tersebut? Sangat diragukan, walaupun si Baleno masuk Indonesia dengan menggunakan mesin boosterjet.

Daripada bingung, kita tunggu kabar selanjutnya tentang hadirnya Suzuki Baleno di Indonesia.

Simak juga: Harga Dan Spesifikasi New Suzuki Ciaz 2016

Demikianlah info tentang  Bagaimana Spesifikasi Suzuki Baleno Jika Masuk Indonesia? yang bisa Anda praktekkan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. silahkan share bila bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com