AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire MPV Desain Premium

Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire. Toyota Astra Motor resmi merilis mobil yang mengusung segmen MPV kelas atas, yaitu Toyota Vellfire tipe 2.5 G. Dikabarkan, Vellfire akan hadir di Indonesia bersamaan dengan perilisan All New Toyota Alphard. Khusus untuk pasar otomotif Indonesia, varian Vellfire memang mendapat atensi khusus.Toyota Vellfire menjadi simbol gaya hidup modern yang memberikan kenyamanan ekstra tinggi serta tampilan luar yang mewah dan premium. Toyota menghadirkan versi baru dari Vellfire yang semakin mewah, semakin elegan, dan tentunya semakin istimewa.

Spesifikasi dan harga Toyota Vellfire

Baca juga :

Honda CR-Z Facelift Hadir Dengan Fitur Baru
Tips Cara Melewati Tanjakan Saat Lalu Lintas Macet Bagi Pemula

Spesifikasi dan Harga Toyota Vellfire

Eksterior

Vellfire menggunakan jenis Luxury MPV dengan Konsep Desain Super Premium, Spesifikasi MPV Vellfire memiliki bodi yang dinamis. Pada bagian depan menggunakan  double headlamp yang berdesain sipit. Projector headlamp pada Toyota Vellfire disusun seperti terbelah menyesuaikan dengan front grill berformat bertingkat dan diberi aksen krom mengkilat. Tampilan  desainnya juga disesuaikan dengan bumper depan yang memiliki desain frame tegas berwarna hitam pada foglamp.

Sedangkan pada bagian samping Toyota Vellfire. Menggunakan  konsep aerodinamis dengan model kaca dibuat lebih sporty. Kesan luxury akan sangat kentara ketika membuka pintu mobil yang menganut sistem sliding door. Beralih ke bagian belakang Toyota Vellfire, memberikan kesan mobil mewah lewat aksen krom yang berada di bawah kaca belakang mobil serta penggunaan efek smoke pada desain headlamp yang semakin membuat tampilan Toyota Vellfire terasa semakin elegan, Bagian belakang mobil hadir spoiler beraura sporty. Pada bagian spion menggunakan spion canggih berjenis retractable mirror.

Interior

Pada bagian Interior Toyota Vellfire dirancang untuk masyarakat kelas atas yang menginginkan mobil berkabin lapang serta memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Mobil Vellfire mempunyai konsep yang sangat baik dengan dashboard yang memiliki warna hitam elegan. Di bagian dashboard  dilengkapi dengan majestic audio system yang menampilkan display dengan baik.

Pada bagian kabin menggunakan  penutup jok yang terbuat dari kulit kelas premium yang berdesain  sama seperti kursi jok di mobil tipe supersport yang mewah dan nyaman. Tak hanya itu, Vellfire juga memiliki kabin privasi yang dapat dilengkapi dengan tirai di kaca belakang. Sewdangkan  pada lampu luminasi di kabinnya dapat diatur warnanya sesuai dengan keinginan. Fitur-fitur pandukung lainnya juga ada yaitu pengaturan AC digital,audio-video hingga sunroof juga telah ada pada spesifikasi Vellfire di bagian interiornya. Bahkan, ada fitur pengisian baterai dengan model wireless yang bisa digunakan dengan cara cukup meletakkan handphone di tempat pengisian baterai maka otomatis baterai akan terisi.

Dimensi

Toyota Vellfire memiliki dimensi  panjang 4.930 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm serta ground clearance yang cukup rendah, yaitu 160 mm. pada bagian kaki-kaki  dilengkapi dengan velg alloy 18 inci yang dipadukan dengan ban ukuran 235/50.

Mesin

Mesin Toyota Vellfire menggunakan tipe DOHC 16 Silinder segaris 14 katup yang memiliki kapasitas 2.494 cc. Mesin berkode 2AR-FE itu juga diperkuat dengan teknologi Dual VVT-i yang akan membantu meningkatkan performanya. Mesin pada Mobil Vellfire ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 180 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm. Power yang dimiliki oleh Vellfire ini membuatnya menjadi salah satu tipe MPV dengan power mesin paling besar. Untuk torsinya, mesin 2.500 cc pada Toyota Vellfire ini mampu memuntahkan torsi sebesar 23,9 Kgm pada 4.100 rpm. Pada mesin Vellfire ini, mobil ini juga berteknologi sistem pemasukan bahan bakar EFI (Econo Fuel Injection) yang dapat meningkatkan efisiensi pembakaran. Mesin Toyota Vellfire ini digerakkan oleh transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lamborghini Aventador (LP750-4 SV) Terbaru dan SV Versi Indonesia

gambar Modif toyota vellfire

Harga Toyota Vellfire

Harga Toyota nama Vellfire ini di bandrol dengan kisaran  Rp 980 jutaan.

Harga yang sangat fantastis!

Demikianlah informasi tentang Harga Toyota Vellfire serta spesifikasinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com