AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan Spesifikiasi Toyota Alphard

Harga dan Spesifikiasi Toyota Alphard Terbaru – Toyota Alphard Merupakan mobil MPV yang premium dan berukuran besar sehingga cocok bagi anda yang sering menghabiskan waktu anda dengan keluarga, Mobil ini merupakan generasi pertama yang memiliki nama lain Toyota Vellvire. Sekarang sudah memasuki generasi kedua dari Alphard yang diproduksi mulai tahun 2008 dan tahun 2015 ini akan melakukan pembaruan fitur yang semakin canggih dan desain tentunya lebih modern.

Harga Spesifikiasi Toyota Alphard

Spesifikasi Toyota Alphard

Eksterior Toyota Alphard

Desain Eksterior Alphard, Desain yang ditampilkan pada mobil ini merupakan desain yang menawan dan terkesan mewah. Toyota Alphard 2015 ini luar biasa dengan fascia depan yang menggunakan desain aerodinamis, Mobil MPV premium ini memiliki aksen Chroome di bagin grill radiator yang berdesain V Shape yang terpadu dengan lampu utama yang lumayan besar dan bumper menggunakan flogam yang simpel.

Pada sisi samping handle pintunya diberi sentuhan chroomedan pintu berbasis slider/ geser sehingga membuat mobil ini terkesan mewah. Pada bagian belakang Toyota Alphard juga sangat simpel hanya menambah aksen chroome pada garis tengah di bagian belakang mobil menambah kesan menjadi mewah dan modern.

Interior Toyota Alphard

Mobil ini di bagian interiornya sudah terlihat luas karena memang ditujukan untuk mobil keluarga dan mampu menampung 7 penumpang, Pada tiap jok terdapat sekat dan juga kontrol AC yang menghadap jok tersebut sehingga perjalanan anda lebih rileks, santai dan nyaman tentunya. Tidak lupa pula audio yang dipasangkan pada Toyota Alphard sangat berkualitas serta panel LCD yang letaknya di atas bangku depan, Pada bagian depan yaitu sistem kemudi menggunakan kemudi bertipe Rack And Pinion dengan EPC sehingga pengendara lebih mudah mengendalikan mobil ini. Tambahan yang sangatlah menarik adalah bagian atasnya yang dilengkapi Sunroof memberikan kenyamanan pada penumpang karena dapat menikmati indahnya langit di siang ataupun malam hari.

Ukuran Alphard, Mobil ini memiiki dimensi 4.850 x 1.830 x 1.890 mm membuat mobil ini terasa lega bagai dikamar sendiri dan memiliki bobot/berat 2055 kg. Toyota Alphard mampu menampung bahan
bakar sebanyak 65 liter, dibagian bawah Mobil ini menggunakan velg berukuran 16 inci serta ukuran ban 215/65 sedangkan pada suspensinya menggunakan Mac Pherson Strut di bagian depan  dan Torsion Beam
pada bagian belakang. Mobil MPV premium Toyota ini juga dilengkapi dengan fitur pengereman kelas 1 yakni ABS, EBD, BA, VSC dan TRC yang  menjamin keselamatan saat melakukan pengereman secara keras.

Performa Toyota Alphard

Toyota memberikan 3 varian menurut mesinnya, varian tertinggi pada mobil ini menggunakan mesin 2GR-FE berkonfigurasi V6 dengan 12 Valve,DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 3.5 liter yang memiliki kompresi pembakaran 10.8:1 sehingga mampu menghasilkan tenaga mencapai 275 Ps pada putaran 600 Rpm dengan torsi 34,7 kgm pada putaran 4700 Rpm. Sedangkan dua Varian menggunakan mesin 2AZ-FE berkonfigurasi IL 4 dengan 16 Valve, DOHC, VVTi yang berkapasitas 2.4 liter memiliki kompresi pembakaran 9.8:1 dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 170 PS pada putaran mesin 6000 RPM dengan torsi maksimal hingga 22.4 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM.

interior Toyota Alphard

Harga Toyota Alphard

Berikut kami cantumkan Tipe dan Harga Alphard:

Tipe Harga
Toyota Alphard 2.4L X Rp 775.000.000
Toyota Alphard 2.4L G Rp 927.000.000
Toyota Alphard Prestige 3.5L Rp 1.342.000.000

Itulah sekedar info dan harga yang berlaku di wilayah DKI Jakarta. Untuk wilayah lain mungkin beda sedikit, semoga info yang saya berikan bermanfaat dan dapat sebagai pedoman guna memilih mobil keluarga yang dirasa cocok buat anda. Jangan lupa baca juga Harga Mobil Nissan terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com