Kenalan Dengan SPG Cantik Senyum Manis yang Masih Mahasiswi

Di ajang pameran otomotif, pastinya kurang terasa lengkap bila tidak ada SPG cantik yang mendampingi produk yang dipamerkan. Istilah lain untuk SPG adalah usher, namun masyarakat memang lebih mengenal nama SPG dibandingkan user.

Pada ajang GIIAS 2016 kemarin, bertebaran SPG-SPG tampil cantik yang sedang mendampingi produk mereka yang berupa Mobil ataupun Motor serta produk lain yang dipamerkan. Hal tersebut merupakan langkah promosi dan meningkatkan daya tarik para pengunjung terhadap salah satu produk yang ditawarkan.

Dari sebagian banya usher yang adadi GIIAS, ada juga yang masih berstatus mahasiswi. Akan tetapi SPG yang berstatus mahasiswi tersebut tidak meninggalkan aktivitas utamanya yakni kuliah.

SPG cantik yang hot

Salah satu Suzuki Angels (usher di booth Suzuki) yakni Dini Nurfitri mengakui bahwa dia adealah seorang mahasiswi di sebuah universitas swasta dJakarta. Dan dia menjadi SPG untuk mengisi waktu luang yang ada.

Selain mengisi waktu luang, Dini juga mengaku sebagai tambahan pengalaman. Selain itu juga mendapatkan uang tambahan, jadi bisa meringankan beban biaya kuliah dengan menjadi seorang SPG yang tentunya dia mempunyai tampilan yang cantik.

“Cari pengalaman, saya mau cari teman-teman baru di sini, dan yang pasti karena fee-nya itu. Ya bisa buat bantu-bantu kuliah juga. Ini kebetulan lagi libur kuliah,” kata Dini.

Selain Dini, hal tersebut juga diakui oleh Veronica Aurel yang merupakan salah satu SPG di booth Daihatsu. Gadis tersebut aru berumur 19 tahun karena kelahiran 1997, dan Veronica telah menjadi SPG selama 3 tahun ini.

SPG cantik yang hot

“Kerjanya lebih santai walaupun berdiri doang. Tapi kurang lebih harus tahu produk, tapi enggak harus tahu lebih dalam banget sih,” kata Veronica.

Spg Cantik Veronica mengakui, apabila dia sedang kuliah maka yang diutamakan adalah tugasnya sebagai mahasiswi dan pekerjaan menjadi usher harus ditinggalkan. Veronica tetap mengutamakan kuliahnya.

“Ini isi kekosongan aja sih. Besok kuliah, kerja ditinggalin. Kan ada kontrak di awal, misalnya hari ini saya kuliah berarti saya enggak masuk, diganti sama yang lain,” kata Veronica.

SPG cantik yang hot

Menjadi usher tak melulu mendapat pengalaman manis. Terkadang, ada juga pengalaman dukanya. Veronica, misalnya, pernah ditawari kencan oleh salah seorang pengunjung.

“Pengalaman dukanya paling hadapin customer yang genit, atau yang bawel. Ya tolak secara halus. Itu risiko pekerjaan sih. Ya pernah, kayak misalnya ada yang ngajak ke hotel, ya kita tolak. Mungkin dia menganggap semua usher jelek, padahal enggak”.

SPG cantik yang hot

Walaupun ada pengalaman pahit saat menjadi usher atau SPG, akan tetapi veronica mengaku tidak kapok. Sangat maklum lah, karena spg kan mempunyai bayaran yang lumayan besar dan memang harus selalu tersenyum manis seperti mentari terbit yang bersinar cerah.

“Masih mau jadi usher, itu kan risiko pekerjaan. Seru jadi usher, ketemu teman baru, dapat duit lagi hehe. Bayaran, sekitar Rp 1 juta per shift 6-8 jam. Tergantung brand-nya,” katanya.

SPG cantik yang hot nungging

Itulah berita tentang SPG dengan wajah cantik atau Usher yang ternyata mempunyai bayaran kisaran 1 jutaan pada 6-8 jam den model Shift. Bagaimana? Ingin menjadi SPG?

Simak juga: SPG Pose Hot di GIIAS Membuat Pengunjung Tergoda

Jangan menilai buruk seorang SPG cantik, walaupun tampil cantik dan seksi, ada juga SPG yang Berjilbab.

Kenalan Dengan SPG Cantik Senyum Manis yang Masih Mahasiswi | | 4.5