AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Sportcar Hybrid BMW i8, Pesan Sekarang Dikirim April 2017

BMW merupakan salah satu produsen Mobil mewah ternama yang telah berkiprah di pasar otomotif  Indonesia. Kali ini pihak BMW telah resmi meluncurkan Mobil terbarunya di GIIAS 2016 dengan model sportcar plugin Hybrid BMW i8. Dengan penggunaan harga yang fantastis karena BMW i8 dipasarkan dengan bandrol Rp 3,499 miliar off the road.

Kali ini Mobil mewah sportcar BMW i8 sudah bisa dipesan di diler resmi BMW atau selama pameran GIIAS berlangsung. Akan tetapu perlu diingat, bahwa bagi para konsumen yang memesan Mobil mewah saat ini baru akan menerima mobilnya pada tahun depan bulan April 2017.

Mobil mewah sportcar hybird bmw i8

Mobil Mewah BMW i8

Baca juga: Datsun Go-Cross Mobil Terbaru Ketiga Meluncur Tahun 2017

“BMW i8 itu sudah buka pemesanan dari sekarang dan konsumen bisa booking. Tapi semua konsumen akan menerimanya di bulan April 2017,” ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Jumat (12/8/2016).

Alasan mengapa waktu tunggu Mobil tersebut sampai ke tangan konsumen yang memesan memang karena beberapa faktor. Salah satu penyebabnya adalah Mobil dengan tampilan futuristic tersebut dengan harga miliaran banyak diminati di seluruh dunia. Jdi tidak heran pengirimannya membutuhkan waktu yang terbilang cukup lama.

“Ukuran lama dan cepat harus dibandingkan dengan negara lain yang sudah memasarkan BMW i8 lebih dulu. Negara itu akan sangat cepat menerima unit karena dari segi penjualan responsnya sangat positif. Bahkan kalau digabungkan dengan brand lain yang mempunyai kendaraan yang sama, tidak bisa menandingi jumlah kendaraan i8 yang terjual,” terang Jodie.

Lihat juga: All New BMW X1 yang telah resmi meluncur

Di sepanjang pameran GIIAS 2016 kemarin, pihak Jodie tidak menentukan target. Secara tidak spesifik dia menyebutkan target penjualannya.”Target sebanyak-banyaknya,” ucapnya singkat. ‎

BMW i8 merupakan sportcar plugin Hybrid pertama yang diciptakan dengan kefokusan terhadap prinsip pengembangan yang berkelanjutan. Untuk penumpang, BMW i8 mampu mengakomodasi 2+2 orang dengan penggunaan dimensi panjang 4.689 mm lebar 1.921 mm dan tinggi 1.297 mm termasuk roof rin.

Simak juga: Daftar Harga Resmi Toyota Calya Yang Ditunggu

Bagi Anda yang menginginkan untuk membeli Mobil mewah tersebut sebaiknya segera memesannya, supaya pada tahun depan bisa meneteng Mobil sportcar mewah  i8 di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com