AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Strategi Honda Untuk Menghadapi Trend Mobil Yang Selalu Berubah

Berita Mobil Honda – Honda adalah salah satu pabrikan Mobil yang sangat terkenal di Indonesia. Siapa yang tidak tahu merek besutannya yang kerap kita temui di Jalanan seperti Honda Jazz, City dan lainnya. Selain itu Mobil besutannya banyak penggemarnya terutama untuk kalangan anak muda yang menyenangi akan Jazz dengan tampilan sporty.

Namun di Tanah Air kalu soal Mobil terkenal dengan suka angin-anginan. Kadang kala menyukai Mobil MPV apabila lagi trendnya, tapi jika sedang tenar Segmen SUV banyak yang berpindah kesukaan bahkan menukan mobilnya berdasarkan trending Mobil yang ada di Indonesia.

Strategi Honda Untuk Menghadapi Trend Mobil Yang Selalu Berubah

Namun bagi pihak Honda hal tersebut sudah bukan sesuatu yang baru, mereka tetap mempelajari perubahan tersebut.

“Kita memang selalu pelajari. Kan setiap waktu selalu ada perubahan market,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandi kepada wartawan.

“Dulu misalnya MPV (Multi Purpose Vehicle), tapi sekarang turun. Yang pasti sekarang lagi tumbuh itu mobil Low SUV (Sport Utility Vehicle), SUV, dan city car atau LCGC (Low Cost Green Car),” lanjutnya.

Namun perubahan yang terjadi sangatlah signifikan, jadi trend Mobil di Tanah Air memang sulit untuk diprediksi. “Dari pengalaman kami (HPM), gak ada rumus yang tepat untuk hitung berapa perubahannya,” kata Jonfis.

Oleh sebab itulah pihak HPM yang merupakan salah satu Industri Otomotif roda 4yang besar di Indonesia akan selalu siap dengan strategi yang mereka andalkan. “Yang pasti kita harus siapkan strategi agar orang-orang jangan beralihnya jangan ke tempat lain. Tapi tetap ke Honda. Strateginya ya tambah produk, jaringan,” pungkas Jonfis.

Memanglah hingga saat ini Mobil dengan merek Honda masih sangat digemari oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan aketangguhan serta performanya, ditambah lagi efisiensi bahan bakarnya yang terbilang cukup irit.

Lihat Juga: Honda HR-V Varian Diesel 3 Silinder Disiapkan Untuk China

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com